Terus Digosipkan Pindah ke Manchester United, Bomber Haus Gol Liga Jerman Berikan Jawaban Mengejutkan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus dikaitkan dengan kemungkinan menambah striker di awal tahun 2025. Pasalnya keahlian dua bomber miliknya, Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee, di awal musim 2024/2025 kurang memuaskan Setan Merah.

Hojlund tetap berkutat dengan cederanya. Sedangkan Zirkzee nan baru dibeli dari Bologna hanya bisa menyumbang satu gol sejauh ini. Zirkzee membikin gol pada debutnya di Liga Inggris saat MU menang 1-0 atas Fulham.

Namun setelah itu pemain asal Belanda tersebut mandul. Zirkzee sudah tidak bikin gol dalam tujuh pertandingan MU beruntun. Kritik pedas mulai menghampiri eks pemain Bayern Munchen dan Parma tersebut.

Di tengah buruknya keahlian Hojlund dan Zirkzee, terus berdesir berita MU melirik striker Liga Jerman Benjamin Sesko dari RB Leipzig. Sesko sebenarnya merupakan sasaran lama, tapi rumor kembali ramai setelah kinerjanya menjanjikan di awal musim 2024/2025.

MU kudu bersaing dengan Arsenal nan juga kabarnya mengejar Sesko lantaran tidak mempunyai striker haus gol. Meriam London butuh penyerang nomor 9 lantaran Gabriel Jesus kinerjanya tidak konsisten sehingga belakang Kai Havertz lebih sering dimainkan sebagai false nine.

Komentar Sesko Soal Ketertarikan Manchester United dan Arsenal

Terus dikaitkan dengan MU dan Arsenal membikin Sesko kesal. Pemain berumur 21 tahun itu tidak tergoda sama sekali dengan rumor masa depannya. Sesko menegaskan tetap konsentrasi betul dan nyaman berbareng Leipzig.

"Saya tidak bakal mengomentari spekulasi transfer. Saya senang di Leipzig, dan lantaran argumen ini saya baru-baru ini memperpanjang perjanjian saya. Saya mau melakukan hal-hal besar di sini, dan Leipzig mau menjadi lebih baik. Saya mau mendampingi tim di jalur nan mengasyikkan ini," tutur Sesko.

Nasin Zirkzee di Manchester United

Nasib Zirkzee berbareng MU sendiri sudah mulai terancam meski belum genap semusim main di Old Trafford. Rumor nan berkembang, ada kemungkinan Zirkzee bakal dilepas pada Januari 2025 ke Juventus.

I Bianconeri bakal merayu MU untuk melakukan barter Zirkzee dengan Dusan Vlahovic. Tawaran ini bisa menggiurkan bagi MU. Barter Zirkzee dan Vlahovic jadi win-win solution. Zirkzee bakal kembali dilatih Thiago Motta nan sukses mengorbitkannya di Bologna musim lalu. Motta saat ini menukangi Juventus.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga