Temukan Pengganti Kylian Mbappe, PSG Sudah Bersiap Lagi Pecahkan Rekor Transfer

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) sedang mencari superstar baru setelah kehilangan Kylian Mbappe nan sudah pindah ke Real Madrid musim panas ini. Klub Prancis ini kemungkinan bisa memecahkan rekor biaya transfer bumi lagi untuk melakukannya.

Mbappe nan sudah lama ditunggu-tunggu Real Madrid telah dikonfirmasi kepindahannya awal musim panas ini. Dia bakal resmi berasosiasi dengan klub Spanyol tersebut, pada awal Juli dengan status bebas transfer ketika kontraknya di PSG berakhir.

Pemain berumur 25 tahun itu mencetak 256 gol dalam 308 pertandingan di Parc des Princes. Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG selama berada di klub.

Mbappe saat ini sedang menjalani tugas internasional berbareng Prancis di Euro 2024, saat Les Bleus berupaya memenangkan Kejuaraan Eropa untuk ketiga kalinya.

Mbappe sekarang telah berasosiasi dengan juara Spanyol dan Eropa. Dia bisa berasosiasi dengan pemain seperti Jude Bellingham, Vinicius Jr dan Rodrygo di musim mendatang.

Berita Video, Kylian Mbappe dipastikan telah berasosiasi dengan Real Madrid. El Real nantinya bakal memperkenalkan pemain kepada publik dalam waktu dekat.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

PSG Siap Pecahkan Lagi Rekor Transfer

PSG telah kehilangan sejumlah bintang berbakat dalam beberapa musim terakhir sebelum Mbappe menuju Real Madrid. Lionel Messi pindah ke Inter Miami, dan Neymar hijrah ke klub Arab Saudi Al Hilal.

Saat memboyong Neymar pada 2017, PSG memecahkan rekor biaya transfer bumi ketika klub Prancis itu bayar 222 juta euro alias 188 juta pounds ke Barcelona, nan merupakan klausul pelepasan pemain Brasil itu di Camp Nou.

Dan ada kemungkinan saat mencari pengganti Mbappe, PSG bisa sekali lagi memecahkan rekor bumi biaya transfer untuk pemain Barcelona.Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, mereka siap mengeluarkan 250 juta euro alias 211 juta pounds untuk Lamine Yamal.

PSG Tingkatkan Tawaran Usai Mbappe Hengkang ke Madrid

Pemain berumur 16 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dalam 51 pertandingan untuk Barcelona, dan saat ini sedang menjalani tugas internasional berbareng Spanyol di Euro 2024, dengan dua gol dalam 10 caps.

Sebelumnya, PSG dikabarkan hanya siap bayar 200 juta euro untuk Yamal. Namun, dengan keluarnya Mbappe, tampaknya mereka bersedia meningkatkan tawarannya.

Barcelona Takkan Bersedia Melepas Yamal

Namun, meski ada rekor biaya transfer baru nan ditawarkan, Barcelona jelas tidak mau menjual Yamal dalam kondisi apa pun.

Kontrak pemain sayap tersebut di Barca bakal berhujung pada musim panas 2026, sehingga raksasa Catalan tidak berada dalam tekanan untuk segera menjual produk La Masia tersebut.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga