Liputan6.com, Jakarta Pesta sepak bola negara-negara Eropa telah dimulai di Jerman. Europhoria Piala Eropa 2024 ini bakal berjalan pada 15 Juni hingga 15 Juli 2024 mendatang. Sebanyak 24 tim terbaik Eropa bertanding untuk memperebutkan gelar juara dalam gelaran empat tahunan ini.
Pecinta sepak bola Indonesia bisa menonton siaran langsung semua pertandingan melalui channel MNC Media. MNC Group sebagai official broadcaster bakal menyiarkan langsung turnamen ini melalui beragam channel MNC Media.
Saat nobar, pastika Anda ditemani minuman nan nikmat dan menyegarkan seperti Teh Pucuk Harum biar nobarnya makin seru dan penuh semangat. Teh Pucuk Harum ikut menyemarakkan perhelatan Europhoria Piala Eropa 2024 sebagai official tea partner siaran tersebut.
Marketing Director MNC, Firdauzi Saksono mengatakan Europhoria Piala Eropa 2024 telah dinanti-nanti oleh para pecinta bola tanah air. Gelaran ini makin seru dengan hadirnya Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024.
"Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 bakal seru, apalagi dengan hadirnya official tea mitra kami, Teh Pucuk Harum. Kami memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024,” kata Firdauzi Saksono.
Firdauzi menjelaskan MNC Group memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024 telah melalui pertimbangan matang. Berbagai kriteria telah diberikan untuk menilai teh terbaik nan bakal menemani dan menambah keseruan tayangan ini.
“Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh nan paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia lantaran kualitasnya dan rasanya nan lebih segar sehingga pas menjadi kawan nobar nan seru,” kata Firdauzi lagi.
* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.
Keunggulan Teh Pucuk Harum
Sebagai market leader teh dalam bungkusan nomor satu di Indonesia nan digemari masyarakat, kesegaran Teh Pucuk Harum bakal menemani pecinta sepakbola tanah air di setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 di beragam channel MNC Media ialah RCTI, MNC TV, iNews TV, Vision+ (Paket Premium+Sports), MNC Vision dan K-Vision.
“Kami percaya atas pilihan kami dalam menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner sangatlah tepat, mengingat Teh Pucuk Harum mempunyai segmen konsumen ialah anak muda, nan sama seperti profil penonton dari Europhoria Piala Eropa 2024," tambah Firdauzi.
Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya, Riko Sistanto mengungkapkan antusiasnya menyambut Europhoria Piala Eropa 2024 berbareng Teh Pucuk Harum.
“Kami berterima kasih kepada MNC Group nan telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024. Kami percaya hadirnya Teh Pucuk bakal menambah keceriaan, semangat dan keseruan dalam menyaksikan gelaran ini,“ ucap Riko Sistanto, Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya.
Keunggulan Teh Pucuk Harum sebagai satu-satunya teh dari pucuk teh terbaik, kaya antioksidan, dan rasanya nan segar dan tidak getir menjadi argumen kenapa Teh Pucuk Harum dipilih menjadi kawan seru untuk menemani para pecinta sepakbola.
Riko juga membujuk masyarakat Indonesia untuk menyambut dan menyaksikan keseruan Europhoria Piala Eropa 2024 berbareng Teh Pucuk.
“Kami minta ini bakal menjadi momen nan tak terlupakan. Pasalnya, arena bergengsi ini hanya diselenggarakan empat tahun sekali," tuturnya.
(*)
* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.