Tantang Liverpool di Liga Inggris, Manchester United Bisa Gunakan Kartu As?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bakal menghadapi duel krusial di pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025. Skuad racikan Erik ten Hag dijadwalkan menjamu musuh bebuyutannya Liverpool di Old Trafford pada Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB.

Hanya saja melansir laporan SportsMole, kans Setan Merah menggunakan kartu As namalain senjata pentingnya, Rasmus Hojlund, dalam pertandingan kontra The Reds tergolong kecil. Striker asal Denmark sudah mulai menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera, tetapi diperkirakan bakal tetap tidakhadir saat laga akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Hojlund memang jadi salah satu amunisi utama Manchester United di lini serang sejak didatangkan dari Atalanta musim panas lalu.

Walau sempat kesulitan di awal bergabungnya dengan Setan Merah, pemuda kelahiran 2003 sukses membuktikan kapabilitasnya dengan mengoleksi 16 gol dan 2 assists dari total 43 pertandingan lintas arena untuk MU.

Catatan apiknya pun diharapkan bersambung musim ini. Setan Merah bakal butuh Hojlund dalam misi mereka mengejar kebangkitan usai terpuruk di Liga Inggris 2023/2024, meski pihak klub sejatinya juga telah mendatangkan striker tambahan dalam diri Joshua Zirkzee dari Bologna.

Berita video berikut ini beberapa kebenaran menarik tentang penampilan bomber Manchester United nan mulai menunjukan kehebatannya di Liga Inggris.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rasmus Hojlund Diganggu Cedera

Namun di tengah momen krusial mewujudkan kebangkitan, Manchester United justru sempat dibuat cemas oleh situasi Rasmus Hojlund saat pramusim.

Pesepak bola berumur 21 tahun dilanda cedera setelah sempat membukukan gol pertama MU pada menit ke-10 di pertandingan persahabatan melawan Arsenal, akhir Juli lalu.

Pemuda Denmark ketika itu langsung digantikan dengan pemain nan baru saja dilepas MU, Hannibal Mejbri, pada menit 16. Laporan mengungkap Hojlund mengalami masalah hamstring nan memaksa dia kudu menepi di tengah masa persiapan Setan Merah untuk menatap musim baru.

MU Mungkin Harus Tunggu sampai Pertengahan September

Sang pemain semula diperkirakan bakal pulih dari cederanya sebelum Liga Inggris 2024/2025 dimulai. Akan tetapi, kondisinya belum memungkinkan Hojlund dikirim ke lapangan, sehingga dia dikabarkan tetap tidakhadir hingga pertengahan September.

Laporan SportsMole nan menukil pernyataan resmi Manchester United pun mengungkap striker jagoan Setan Merah sejatinya sudah kembali berlatih dan merumput di Carrington.

Akan tetapi, Hojlund kemungkinan bakal kembali tidakhadir di laga krusial MU melawan Liverpool. SportsMole menilai dia lebih berkesempatan comeback saat Manchester United bertandang ke markas Southampton dalam laga pekan ke-4 Premier League selepas jarak internasional.

Pernyataan Resmi MU soal Rasmus Hojlund

"Rasmus Hojlund telah melanjutkan rehabilitasinya di Carrington lantaran penyerang Manchester United itu tengah berupaya pulih dari cedera," bunyi pernyataan resmi MU di situs resminya, sebagaimana dinukil dari SportsMole.

"Rasmus juga sudah berlatih keras di gym agar kembali bugar, dengan (rekaman) kamera kami menunjukkan progres individunya saat berlatih untuk bisa kembali berasosiasi berbareng tim utama," tandas pihak Setan Merah.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga