Tantang Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Minta Timnas Indonesia Main Kompak dan Agresif

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk mengajak rekan-rekannya tampil kompak dan garang demi memetik hasil positif dalam laga melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Seperti diketahui, skuad Garuda saat ini dihadapkan dengan dua partai tandang dalam fase grup C putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim racikan Shin Tae-yong lebih dulu diagendakan bertandang ke markas Bahrain, sebelum bertolak ke China untuk melakoni duel keempat pada 15 Oktober 2024.

Sejauh ini, Timnas Indonesia sudah sukses mengumpulkan 2 poin dari 2 hasil seri melawan Arab Saudi dan Australia nan mengantar mereka menempati urutan 4 klasemen sementara grup C.

Pertandingan kontra Muharabi Dilmun pun menjadi momen krusial bagi skuad Garuda menambah perolehan poin jika mau memperbesar kesempatan tembus ke putaran final Piala Dunia dua tahun mendatang.

Calvin Verdonk selaku pemain Timnas Indonesia lantas mengungkap strategi nan kudu diterapkan dia dan rekan-rekannya saat menghadapi Bahrain di partai ketiga.

Penggawa NEC Nijmegen menilai krusial bagi skuad Garuda bermain kompak dan agresif, mengingat calon musuh mereka punya kekuatan mumpuni di lini depan.

Berita Video, momen-momen Calvin Verdonk saat laga Indonesia Vs Australia

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga