Tanggapi putusan MK, Prabowo: Saatnya fokus membangun masa depan Indonesia

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta | SekitarKita.id,- Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menyebut, sekarang saatnya bagi dirinya untuk konsentrasi mempersiapkan masa depan bangsa Indonesia.

Hal ini dikatakan Prabowo usai pembacaan putusan hasil persidangan gugatan sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) nan diumumkan pada Senin, (22/4/2024).

Pihaknya bersyukur, proses demi proses telah dilalui dengan mulus, hingga pada putusan Mahkamah Konstitusi. Tentu ini berkah support dari beragam pihak.

“Ya kita berterima kasih proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai,” ujar Prabowo kepada wartawan, Senin.

“Kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan, saya kira itu dari saya ya,” kata dia.

Tak luput Prabowo juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak nan telah mendukungnya serta bekerja keras untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024.

“Terima kasih semua masyarakat, terima kasih dukungannya, terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi nan sudah menjalankan tugas nan berat, saya kira itu saja. Terima kasih kepada semua unsur, semua pihak nan telah bekerja keras,” jelas Prabowo menandaskan.

Sebelumnya pada Senin, MK menolak permohonan sengketa hasil pilpres 2024 nan diajukan oleh pihak paslon nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : TKN Prabowo-Gibran

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik