Tak Mau Main di Liga Inggris, Manchester United Berencana Tukar Pemain dengan Inter Milan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana tukar pemain dengan Inter Milan. Kedua tim tengah terlibat pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran Aaron Wan-Bissaka dengan Denzel Dumfries.

Bek kanan Dumfries sempat menghabiskan paruh pertama musim panas di Euro 2024 berbareng Belanda. Pemain berumur 28 tahun itu menjadi starter dalam lima dari enam pertandingan timnya di turnamen tersebut, sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai bek pilihan pertama bagi manajer Ronald Koeman.

Terlepas dari upaya terbaiknya, Dumfries tidak bisa membimbing Belanda menuju kemenangan Euro 24 lantaran mereka tersingkir di babak semifinal.

Di Inter Milan, Dumfries tidak selalu menjadi pilihan teratas. Dia hanya bermain 19 kali dari 31 penampilannya di liga nan terjadi di awal musim 2023/2024.

Dilansir The Athletic, Dumfries bisa menjadi pemain Belanda kedua nan berasosiasi dengan Manchester United musim panas ini setelah kehadiran Joshua Zirkzee dari Bologna.

Berita video spotlight nan membahas tentang empat bek kanan dengan nilai tertinggi di dunia, salah satunya adalah Aaron Wan-Bissaka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kontrak Wan-Bissaka Bersama MU Tinggal Setahun

Dapat dipahami Wan-Bissaka lebih memilih pindah ke klub raksasa Italia daripada tetap berada di ekosistem Liga Inggris. Hal inilah nan diduga menyebabkan Wan-Bissaka menolak pindah ke West Ham United, nan mau memasuki era kesuksesan baru di bawah didikan Julen Lopetegui.

Dengan Wan-Bissaka hanya mempunyai sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini di Old Trafford, Man United berencana untuk segera melakukannya tanpa mantan pemain Crystal Palace itu.

Manchester United Bisa Kehilangan Pemain Buruannya

Dilaporkan bahwa tim didikan Erik ten Hag sedang mengejar kepindahan Noussair Mazraoui, nan saat ini berada di bawah didikan raksasa Jerman Bayern Munchen.

Namun, dengan West Ham nan berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain Maroko tersebut, dapat dipahami bahwa Setan Merah bakal kehilangan pemain berumur 26 tahun itu.

Bayern dan The Hammers diklaim telah mencapai kesepakatan mengenai transfer tersebut, namun perpindahan Mazraoui ke Stadion London belum selesai.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga