Tak Mau Kesalip, Manchester United Mulai Bergerak Dekati Incaran Man City

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Dua rival sekota Manchester United dan Manchester City bakal saling sikut untuk mendapatkan pembimbing baru berbobot pada tahun depan. Kedua klub raksasa kota Manchester itu mempunyai sasaran nan sama dan sedang butuh pembimbing anyar.

Masa depan manajer Erik ten Hag di MU menyisakan tanda tanya besar. Ten Hag kemungkinan tidak bakal memperkuat lama di Old Trafford memandang kinerjanya di awal musim 2024/2025. Ten Hag ramai diprediksi bakal didongkel di pertengahan musim dan kemudian digantikan caretaker.

MU baru bakal menunjuk pembimbing permanen di musim panas 2025. Incaran utama MU untuk menjadi penerus Ten hag musim depan adalah pembimbing muda Ruben Amorim nan sukses besar di Liga Portugal berbareng Sporting CP.

Untuk memakai jasa Amorim, MU kudu bersaing dengan City. Saat ini City dipoles oleh Josep Guardiola. The Citizens tak ada rencana memecat Guardiola lantaran selalu bisa memberikan prestasi membanggakan untuk klub.

Namun ada kemungkinan Guardiola bakal memilih pergi dari Etihad Stadium akhir musim nanti. Apalagi Direktur teknik Txiki Begiristain telah memastikan bakal pergi akhir musim nanti. Guardiola sangat dekat dengan Begiristain.

Posisi Begiristain di City bakal digantikan Hugo Viana nan saat ini tetap bekerja di Sporting. Kondisi ini membikin MU cemas bakal kalah saing dengan City dalam memperebutkan Amorim. Viana dan Amorim mempunyai hubungan nan erat.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga