Tak Dibawa ke Amerika, Juventus Siap Tampung Pemain Chelsea

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan pemain muda Italia Cesare Casadei di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Pemuda 21 tahun itu tidak diikutsertakan dalam skuad Chelsea nan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim.

Casadei kemungkinan bakal dijual oleh Chelsea lantaran tidak masuk dalam perencanaan manajer baru Enzo Maresca. Casadei diperkirakan bakal memilih untuk kembali ke Italia untuk mengembangkan kariernya.

Juventus dilaporkan siap mencaplok Casadei jika tidak dibutuhkan Chelsea lagi. Casadei bisa menjadi pengganti bagi I Bianconeri lantaran kesulitan mendapatkan sasaran utamanya, gelandang Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Kebetulan Casadei memang bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah. Posisi original eks wonderkid Inter Milan itu adalah gelandang tengah tapi juga bisa dioperasikan sebagai gelandang serang maupun gelandang bertahan.

Tuttomercatoweb melaporkan persaingan mendapatkan Casadei bakal sengit melibatkan klub-klub Italia. Selain Juventus, Fiorentina, Lazio dan Bologna juga meminati Casadei.

Bertahan di Stamford Bridge bukan opsi utama Casadei. Pasalnya lini tengah Chelsea sudah gemuk. Mereka baru menambah dua pemain tengah baru dengan merekrut Renato Veiga dan Kiernan Dewsbury-Hall.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berjaya di Piala Dunia U-20 2023

Nama Casadei mencuri perhatian pada tahun 2023 saat bercahaya berbareng timnas Italia di Piala Dunia U-20. Ketika itu Casadei membawa Italia lolos sampai partai final sebelum dikalahkan oleh Uruguay.

Pada arena nan semestinya digelar di Indonesia itu, Casadei merebut dua gelar perseorangan sekaligus. Dia menjadi pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak. Meski main sebagai gelandang, Casadai bisa melesakkan tujuh gol.

Juventus Butuh 3 Pemain Baru Lagi

Juventus memang memastikan tetap bakal aktif mengejar pemain baru lagi meski sudah mendapatkan empat pemain baru ialah Khephren Thuram, Douglas Luiz, Michele Di Gregorio dan Juan Cabal. Direktur olahraga Juventus Cristiano Giuntoli pada Kamis (18/7/2024) malah mengungkapkan timnya tetap mengejar tiga pemain baru lagi.

“Kami mau merekrut setidaknya tiga pemain lagi, kami sedang mengusahakannya," ujar Giuntoli seperti diwartakan wartawan master transfer pemain, Fabrizio Romano.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga