Tak Cuma Kalulu, AC Milan dan Juventus Lagi Negosiasi 4 Pemain Lain

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dan AC Milan kemungkinan melakukan transaksi pemain besar-besaran di akhir bursa transfer musim panas 2024. Milan dan Juventus rupanya tak hanya sedang membahas kepindahan bek Pierre Kalulu ke Turin. Tapi juga empat pemain lainnya.

Kalulu pada awal pekan ini santer diberitakan bakal berasosiasi dengan Juventus. Pemain asal Prancis itu bakal dipinjam Juve selama smeusim dari Milan dengan opsi kepemilikan permanen.

I Bianconeri terpaksa beralih ke Kalulu setelah kudu menelan pil pahit kandas mendapatkan buruan utamanya bek Nice Jean Clair Todibo. Eks pemain Barcelona itu direbut oleh klub Liga Inggris, West Ham United.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Kalulu bukan satu-satunya pemain nan dibahas Juve dan AC Milan. Ada empat nama lagi. Tiga pemain Juventus mungkin bakal berasosiasi ke AC Milan, sedangkan satu pemain I Rossoneri beranjak ke Turin.

Winger Juventus Federico Chiesa ditawarkan ke AC Milan lantaran sudah tidak terpakai oleh pembimbing baru Thiago Motta. Juve perlu menjual Chiesa segera lantaran kontraknya bakal lenyap pada Juni tahun depan.

Milan tertarik dengan eks pemain Fiorentina itu, tapi terkendala dengan permintaan gaji. Chiesa diketakui meminta penghasilan enam juta euro per tahun. Milan tak sanggup memenuhi permintaan putra Enrico Chiesa itu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Alexis Saelemaekers Bisa Susul Kalulu ke Juventus

Pemain Milan lain nan bisa menyusul Kalulu ke Turin adalah Alexis Saelemaekers. Pemain Belgia itu tidak terpakai oleh Milan. Musim lampau Alexis bermain di Bologna berbareng Motta dengan status pinjaman. Alexis mungkin bakal jadi pengganti Juventus jika kandas mendapatkan Nico Gonzalez or Francisco Conceicao.

Sedangkan dua pemain Juventus nan bisa beranjak ke Milan selain Chiesa adalah gelandang Weston McKennie serta striker Arkadiusz Milik. McKennie jadi ban seret jika Milan kandas merekrut Youssouf Fofana.

Milik Jadi Incaran AC Milan

Fofana saat ini galau berat lantaran juga diincar Manchester United. MU menjadikan Fofana sebagai pengganti murah meriah jika kandas mendapatkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain.

Sedangkan Milik siap dijual Juventus jika ada tawaran menarik. Milan termasuk salah satu klub nan meminati Milik. Pasalnya Milan hanya punya Alvaro Morata dan Luka Jovic sebagai striker murni.

Klasemen Liga Italia

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga