Tak Cuma Greenwood, Juventus Mau Boyong Pemain Manchester United Lainnya

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bisa menjadi dewa penolong bagi Manchester United di musim panas 2024 ini. I Bianconeri tak hanya menginginkan penyerang MU Mason Greenwood saja. Mereka juga melirik satu pemain milik Setan Merah.

Kabar kepindahan Greenwood ke Juventus mencuat di awal Juni 2024 ini. Greenwood kabarnya sudah mencapai kesepakatan individual dan setuju untuk pindah ke Allianz Stadium. Kini tinggal Juventus menyepakati nilai transfer pemuda Inggris tersebut.

Greenwood lebih memilih memihak Juventus daripada pindah ke Galatasaray lantaran enggan dilatih Jose Mourinho. Kebetulan pembimbing baru Juventus Thiago Motta menyukai Greenwood. Motta menyiapkan rencana menduetkan Greenwood dengan Dusan Vlahovic.

Motta dan Juventus terkesan dengan perkembangan Greenwood ketika dipinjamkan MU ke Getafe sepanjang musim 2023/2024. Ketika itu Greenwood bisa mencetak delapan gol dan enam assists di arena Liga Spanyol alias LaLiga.

MU sendiri sudah tidak menginginkan Greenwood sejak tersandung masalah hukum. Meski akhirnya tidak jadi disidangkan, manajemen MU memutuskan Greenwood sudah tidak bakal bisa bermain berbareng mereka lagi. Tahun lampau MU meminjamkan Greenwood lantaran waktu nan mepet untuk mendapatkan klub nan mau membelinya secara permanen.

Tak hanya Greenwood, Juventus sekarang dilaporkan Football Insider juga mau mendatangkan winger MU Jadon Sancho. Bedanya untuk Sancho ini Juventus bakal mencoba mendatangkannya lewat peminjaman setahun dengan opsi kepemilikan permanen.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Juventus Butuh Sancho Gantikan Chiesa

Sancho disiapkan Motta untuk menjadi pengganti Federico Chiesa. Pemain nasional Italia itu bakal dibuang di bursa transfer musim panas 2024 lantaran tidak sesuai dengan skema nan diinginkan oleh pembimbing asal Brasil tersebut.

Namun MU kemungkinan tetap ragu-ragu menerima proposal peminjaman dari Juventus itu. Mereka lebih memprioritaskan menjual Sancho secepatnya senilai 40 juta poundsterling. MU bakal menunggu tawaran dari klub lain terlebih dulu.

Dortmund Juga Minati Winger Manchester United

Kabarnya Borussia Dortmund tertarik untuk membeli Sancho. Dortmund merupakan klub nan mengorbitkan Sancho sebelum dibeli MU tahun 2021 lalu. Dortmund meminjam Sancho dari MU sejak Januari 2024 lampau setelah tidak terpakai oleh manajer Erik ten Hag.

Sancho dibuang MU ke Dortmund setelah ribut-ribut dengan Ten Hag pada Oktober 2023. Karena ngotot tidak mau meminta maaf kepada pembimbing asal Belanda itu, Sancho dibekukan dari tim utama MU. Dia kudu berlatih terpisah sebelum akhirnya dipinjamkan ke Dortmund.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga