Surat untuk Prabowo pasca unggul Pilpres, Presiden Palestina: selamat Yang Mulia

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta | SekitarKita.id,- Pasca unggul di pemilihan presiden 2024. Presiden Palestina Mahmoud Abbas beri ucapan selamat kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Diketahui, ucapan tersebut disampaikan Mahmoud melalui surat nan dikirimkan oleh Kedutaan Palestina di Jakarta tertanggal 25 Februari 2024.

Prabowo mengunggah ulang surat tersebut berserta ucapan terimakasih melalui laman akun X-nya @prabowo pada Kamis (07/03/2024).

“Sebuah kehormatan bagi saya menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari Presiden Negara Palestina, nan Mulia Mahmoud Abbas,” kata Prabowo dikutip SekitarKita.id.

“Masyarakat Indonesia selalu berbareng Palestina dalam masa tersulitnya dan bakal terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kedamaian dan kemerdekaan sepenuhnya,” sambung Prabowo.

Dalam keterangan surat itu, Mahmoud mengucapkan selamat kepada Prabowo selaku presiden nan dipilih oleh rakyat Indonesia dan mendoakan Prabowo agar sukses ke depannya.

“Kami dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat nan tulus kepada nan Mulia atas kesuksesan meraih kepercayaan saudara-saudara se-Indonesia dan pemenangan pemilu presiden,” tulis Mahmoud dalam surat itu.

“Kami bermohon kepada Allah SWT atas kesuksesan dan kesejahteraan Anda dalam menunaikan tugas mulia nan dipercayakan kepada Anda, dan untuk mencapai cita-cita dan tujuan umat Anda,” lanjutnya.

Adapun Mahmoud mengatakan Indonesia dan Palestina terikat oleh hubungan persaudaraan historis nan kuat.

“Dan kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan nan Mulia menuju pengembangan lebih lanjut dan meningkatkan jalur kerja sama dan koordinasi di antara kita, sehingga membuka kesempatan baru,” ujar dia.

Mahmoud juga mengungkapkan bahwa pemerintah Palestina sangat menghargai support Indonesia nan teguh terhadap perjuangan Palestina dan rakyatnya.

“Terimalah angan terhangat kami untuk kesehatan dan kebahagiaan Anda serta untuk kemajuan dan kemakmuran nan berkepanjangan bagi Indonesia dan masyarakat besarnya,” kata Mahmoud.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Akun X @prabowo

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik