Super Lengkap, Vidio Eksklusif Suguhkan Premier League dan Champions League

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Vidio, sebagai platform OTT terkemuka di Indonesia, terus berkomitmen untuk menyajikan program dan tayangan terbaik. Sebagai Home of Sports, Vidio berkeinginan untuk menayangkan beragam pertandingan dari beragam bagian olahraga.

Ini mencakup Premier League, Eredivisie, BRI Liga 1, F1, MotoGP, serta turnamen bergengsi lainnya di bumi olahraga. Untuk memberikan kenyamanan bagi para fans olahraga, Vidio menawarkan akses tanpa pemisah dan tayangan berbobot tinggi agar mereka dapat menikmati beragam pertandingan.

Memasuki musim ketiga sebagai penyiar resmi Premier League, Vidio berkomitmen untuk menghadirkan tindakan menarik dari klub-klub papan atas Inggris seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. Sebanyak 380 pertandingan dapat disaksikan secara komplit dan tanpa gangguan hanya di Vidio. Selain itu, Vidio juga menyediakan klip sorotan nan menampilkan momen-momen terbaik dari setiap pertandingan.

Jangan lewatkan pertandingan menarik seperti Chelsea melawan Newcastle dan West Ham melawan Manchester United pada Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 WIB, serta Arsenal melawan Liverpool, Minggu (27/10/2024) pukul 23.30 WIB.

Selain Inggris, sepak bola di Eropa, khususnya di Belanda, sekarang semakin menarik perhatian para fans sepak bola di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pemain Timnas Indonesia nan berkompetisi di UEFA Europa League, seperti Calvin Verdonk (NEC), Thom Haye (Almere City), dan Mees Hilgers (FC Twente). Para pendukung Timnas dapat menyaksikan Mees Hilgers dalam pertandingan FC Twente melawan Lazio, Jumat (25/10/2024) pukul 02.00 WIB. Pada waktu nan sama, bakal ada pertandingan menarik lainnya, ialah Fenerbahce melawan Manchester United.

Di luar Eredivisie, Jay Idzes juga berkompetisi di Venezia FC nan sekarang bermain di Serie A, liga tertinggi di Italia. Penampilan kapten Timnas Indonesia ini dapat disaksikan dalam laga Monza melawan Venezia FC, Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 WIB, diikuti oleh pertandingan besar antara Inter Milan dan Juventus, Senin (28/10/2024) pukul 00.00 WIB nan juga dapat disaksikan di Vidio.

Selain itu, Nathan Tjoe-A-On (Swansea City) dan Marselino Ferdinan (Oxford City) juga bertindak di EFL Championship, nan dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Kemeriahan akhir pekan sepak bola di Vidio semakin komplit dengan hadirnya turnamen LaLiga, nan bakal menampilkan pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona pada Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Tidak ketinggalan musim baru UEFA Champions League nan juga datang di Vidio, membawa Anda ke dalam tindakan sepak bola paling prestisius di dunia. Saksikan pertandingan menarik dari tim-tim papan atas seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City, nan bakal bertanding dari fase grup hingga final. Dengan Vidio, nikmati siaran langsung tanpa gangguan, tampilan multi-angle, serta statistik real-time nan bakal memperkaya pengalaman menonton Anda.

Segera hadir, drama menarik bakal tersaji melalui pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund nan bakal berjalan Rabu (23/10/2024) pukul 02.00 WIB, serta skuat Blaugrana, Barcelona, nan bakal menghadapi Bayern Munchen, Kamis (24/10/2024) pukul 02.00 WIB. Jangan lewatkan momen-momen menegangkan dan keajaiban UCL musim ini dengan berlangganan Vidio!

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga