STY Beber Kondisi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Jelang Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia bakal kembali melanjutkan perjuangannya dalam laga grup C putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia. Skuad racikan Shin Tae-yong dijadwalkan melakoni partai tandang kontra Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, ahli strategi skuad Garuda pun buka bunyi mengenai kondisi duo penggawa debutan, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, nan baru saja menuntaskan proses naturalisasi pada akhir bulan lalu.

Shin Tae-yong menyebut pihaknya saat ini tengah konsentrasi memulihkan kondisi Mees dan Eliano, mengingat keduanya baru saja melakukan perjalanan panjang dari klub masing-masing di Belanda.

Meski persiapan terbilang pendek, ahli strategi asal Korea Selatan berambisi penggawa FC Twente dan PEC Zwolle ada dalam kondisi fit jelang menatap laga nan berpotensi menandai debutnya dengan Timnas Indonesia.

"Mees Hilgers (dan Eliano Reijnders) datang kemarin, mereka melakukan perjalanan jauh dan lama, jadi fokusnya memang ke pemulihan saja," ucap Shin Tae-yong saat dalam sesi latihan di Hamad Town Youth & Sports Ground, Selasa (8/10/2024) malam waktu setempat.

"Harapan saya, (mereka) kudu bagus (kondisinya) dalam tim," sambung pembimbing nan pernah menukangi Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga