Streaming MMA Brave CF 82 di Vidio, Sabtu 11 Mei 2024: Nkosi Ndebele vs Jose Torres

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - BRAVE Combat Federation (BRAVE CF) kembali menghadirkan pertarungan MMA kelas bantamweight nan seru antara Nkosi Ndebele dan Jose Torres, Sabtu (11/5/2024) mulai pukul 22.30 WIB. Pertarungan ini menjadi bagian dari BRAVE CF 82 dan disiarkan secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Brave CF 82 menjadi puncak dari rivalitas sengit antara Ndebele dan Torres. Berlangsung di Cote D'Or National Sports Complex, St. Pierre, Mauritius, pertarungan ini diprediksi bakal menjadi pertarungan nan sengit dan penuh aksi, di mana kedua petarung bakal berupaya untuk keluar sebagai pemenang.

Di samping pertarungan utama tersebut, aktivitas BRAVE CF ini juga bakal menampilkan pertarungan untuk merebut gelar kelas bantam antara Nicholas Hwende dari Afrika Selatan dan Khurshed Nazarov nan belum terkalahkan dari Tajikistan.

Nazarov, nan saat ini mempunyai rekor impresif 9-0-1, mempunyai potensi besar untuk menjadi penantang gelar selanjutnya jika bisa mengalahkan Hwende. Rekor impresif 9-0-1 milik Khurshed Nazarov menjadi bukti bakal keahlian dan ketangguhan petarung Tajikistan ini dalam bumi MMA. 

Selain trilogi berhistoris dan perebutan gelar kelas Bantamweight, BRAVE CF 82 juga bakal menyuguhkan pertarungan seru di kelas Flyweight dan Lightweight. Pertarungan di kelas Flyweight bakal mempertemukan Bidzina Gavashelishvili dari Georgia dengan Luthando Biko dari Afrika Selatan. 

Gavashelishvili, petarung berumur 25 tahun ini, siap menunjukkan kelincahan dan tekniknya nan mematikan di atas ring. Di sisi lain, Biko, petarung veteran berumur 38 tahun, mempunyai pengalaman dan kekuatan nan tak boleh diremehkan.

Pertempuran sengit lainnya bakal terjadi di kelas Lightweight antara Ramazan Gitinov dan Prince Lolia. Gitinov, nan dikenal sebagai salah satu petarung amatir terbaik dalam sejarah International Mixed Martial Arts Federation (IMMAF), mempunyai dasar teknik nan solid dan keahlian grappling nan luar biasa.

Lolia, di sisi lain, datang dengan rekor tak terkalahkan 3-0 di karir profesionalnya. Kemampuannya nan terus berkembang dan ambisi untuk menjadi nan terbaik menjadikannya musuh nan tak mudah bagi Gitinov.

Dengan line-up pertarungan nan beragam dan menarik ini, BRAVE CF 82 di Mauritius bakal menjadi aktivitas MMA nan sangat dinantikan oleh fans tarung bebas di seluruh dunia.

Jadi, Jangan sampai ketinggalan petandingannya! Berikut adalah agenda dan link streaming:

Berita video kemenangan Daud Yordan atas petinju Thailand, Campee Phayom, dengan KO pada ronde kedua di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017).

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga