Statistik Buktikan Ada 1 Pemain yang Bisa Selamatkan Karier Erik ten Hag di Manchester United

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag sudah punya kunci dalam skuad racikannya untuk menyelematkan pekerjaan di Old Trafford. Laporan The Sun mengungkap ada 1 pemain nan secara statistik bisa memberi akibat besar buat MU, sekaligus menyelamatkan sang ahli strategi dari ancaman pemecatan.

Adalah Rasmus Hojlund nan bisa menjadi jalan buat pembimbing asal Belanda mempertahankan jabatan, setidaknya sampai akhir kampanye 2024/2025.

Data menunjukkan Setan Merah belum pernah kalah dalam sejumlah pertandingan musim ini ketika Rasmus Hojlund dimainkan sebagai amunisi di lini depan.

Sebagai informasi, Hojlund sejatinya sempat tidakhadir akibat mengalami cedera hamistring saat memperkuat Manchester United dalam pertandingan pramusim.

Pemuda asal Denmark melewatkan pertandingan kontra Fulham, Brighton, Liverpool, dan Southampton di Liga Inggris, sebelum comeback dari bangku persediaan ketika MU bertandang ke markas Crystal Palace, 21 September lalu.

Tercatat, Manchester United nyaris selalu terhindari dari kekalahan sejak Hojlund kembali memperkuat tim. MU sukses mengemas poin setidaknya dalam 3 pertandingan nan diikuti striker berumur 21 tahun setelah kembali dari masa pemulihan.

Teranyar, Rasmus Hojlund apalagi menjadi salah satu tokoh nan mengantar Setan Merah kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Brentford pasca jarak internasional Oktober. Dia mencetak gol penyeimbang di babak kedua, nan kemudian disempurkan oleh Alejandro Garnacho, sehingga laga berhujung 2-1 untuk kelebihan MU.

Catatan tersebut sekaligus membikin Hojlund sekarang sudah mengemas dua gol hanya dalam 3 pertandingan berturut-turutnya sebagai starter di semua kompetisi, tanpa perlu bermain penuh 90 menit musim ini.

Berita video Erik ten Hag andalkan Rasmus Hojlund pada laga Manchester United vs Copenhagen di Liga Champions.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga