Smart TV 65 Inch Diskon Rp3,9 Juta di Transmart, Berlaku Cuma Hari Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 08 Sep 2024 14:00 WIB

Smart LED TV 65 inch potongan nilai sampai Rp3,9 jutaan di Transmart Full Day Sale nan digelar hari ini, Minggu (8/9). Serbu gerai terdekat sekarang juga! Smart LED TV 65 inch potongan nilai sampai Rp3,9 jutaan di Transmart Full Day Sale nan digelar hari ini, Minggu (8/9). Serbu gerai terdekat sekarang juga! (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)

Jakarta, CNN Indonesia --

LED TV ukuran besar potongan nilai sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale nan digelar hari ini, Minggu (8/9). Ada LED TV 65 inci UHD Smart, nilai potongan nilai mulai Rp7.239.200 dari nilai normal mulai Rp11.209.000 per unit.

Pelanggan bisa bawa pulang LED TV dan potongan nilai sampai Rp3.969.800. Kapan lagi beli LED TV 65 inci, bisa irit sampai Rp3,9 jutaan!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nah, jika untuk LED TV 50 inci UHD Smart, nilai potongan nilai mulai Rp4.239.200 dari nilai normal mulai Rp6.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.809.800.

Produk LED TV nan potongan nilai ini tersedia dalam beragam merek ternama, mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Supaya bisa mendapatkan nilai spesial tersebut, caranya cukup bertransaksi menggunakan Allo Bank alias kartu angsuran Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Jika belum punya Allo Prime, bisa segera download Allo Bank melalui hp di App Store alias Google Play Store. Kemudian upgrade akun terdaftarnya ke Allo Prime.

Untuk kartu angsuran Bank Mega alias Bank Mega Syariah bisa mengusulkan pembukaan secara instan di setiap gerai sehingga pengguna bisa langsung menggunakan batas kartunya untuk belanja.

Transmart Full Day Sale berjalan selama seharian, dari mulai jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk shopping ke Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang LED TV impianmu. Jangan sampai kelewatan, ya!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com