Skenario Transfer Real Madrid Bisa Jadi Mimpi Buruk Klub Liga Inggris, Salah Satunya Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah memutuskan perubahan kebijakan transfer nan belum pernah terjadi sebelumnya. Pasalnya, ini bisa menjadi buletin jelek bagi beberapa klub Liga Inggris, lantaran bakal menimbulkan masalah tersendiri.

Bursa transfer musim panas ini menjadi waktu nan sibuk bagi Real Madrid. Salah satunya menyelesaikan transfer cuma-cuma paling terkenal dalam sejarah dengan merekrut Kylian Mbappe.

Kemudian, tim didikan Carlo Ancelotti juga bakal menyambut wonderkid Endrick ke dalam skuad mereka minggu depan setelah pemain Brasil itu berumur 18 tahun setuju pindah.

Aktivitas transfer mereka musim panas ini sebagian dipicu oleh kepergian pemain veteran Nacho Fernandez dan Toni Kroos. Bahkan, Kroos telah pensiun dari sepak bola profesional.

Lucas Vasquez juga berstatus bebas transfer, meskipun pemain berumur 33 tahun itu telah mengindikasikan keinginannya untuk memperkuat di Bernabeu.

Berita video pembimbing Girona, Michel Sanchez menyebut bisa mengalahkan siapapun lawannya usai permalukan Barcelona di kandang sendiri dan rebut puncak klasemen La Liga dari Real Madrid.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Real Madrid Rebutan Bek Lille dengan Manchester United

Dalam perihal perekrutan ini, Real Madrid juga banyak dikaitkan dengan penandatanganan bek asal Prancis Leny Yoro, nan kabarnya lebih memilih pindah ke juara memperkuat Liga Champions tersebut dibandingkan opsi lain.

Masalahnya, Los Blancos belum mengusulkan tawaran kepada klub sang pemain, Lille. Langkah mereka didahului Manchester United nan telah mengusulkan proposal pada Lille sebesar 42 juta pounds pada awal pekan ini.

Yoro sekarang kudu memilih antara United alias Real. Namun, klub Prancis tersebut diyakini inginnya Yoro menerima tawaran dari tim didikan Erik ten Hag untuk bek tersebut, nan kontraknya hanya tersisa 12 bulan.

Los Blancos Jadikan Olimpiade Paris Strategi Klub

Sementara tarik-menarik ini terus berlanjut, klub raksasa Spanyol dilaporkan telah mengangkat strategi transfer baru nan bisa menjadi pukulan telak bagi klub lain.

Reporter Relevo Javier Rodriguez Pascual menyatakan bahwa Los Blancos bakal memantau Olimpiade sebagai bagian dari strategi transfer klub baru mereka musim panas ini.

Mereka tidak bakal konsentrasi mencari pemain di arena Euro 2024 dan Copa America, di mana sebagian besar klub lain memantaunya di kedua arena tersebut.

Klub Liga Inggris Juga Pantau Pemain Prancis di Olimpiade

Olimpiade Paris musim panas di bagian sepak bola menampilkan talenta U-21 terbaik dari negara-negara peserta nan lolos ke arena tersebut.

Awalnya, Yoro dijadwalkan bermain di Olimpiade setelah dipilih masuk skuad Prancis oleh Thierry Henry. Namun Lille menariknya di tengah negosiasi transfer nan sedang berlangsung.

Meskipun turnamen putra tidak diikuti oleh beberapa negara besar seperti Brasil, Inggris, Jerman dan Italia, tetap ada sejumlah prospek menarik nan pastinya mau disaksikan Real Madrid di Paris.

Trio Prancis Castello Lukeba, Desire Doue dan Manu Kone sejauh ini telah dilacak oleh klub-klub Liga Premier termasuk Manchester United dan Chelsea.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga