Sir Jim Ratcliffe Temui Agen Super, Bahas Strategi Transfer dan Minta Bantuan Carikan Pemain Baru

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen ace Jorge Mendes. Ratcliffe ingin meningkatkan strategi transportation klub.

Ratcliffe sepertinya ingin memanfaatkan kekayaan pengetahuan dan pengaruh pria asal Portugal itu di bursa transfer. Mendes sebelumnya bisa memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kebijakan transportation Wolverhampton Wanderers, dan dia juga banyak terlibat dengan Nottingham Forest.

Meski tidak jelas apakah Mendes akan terlibat nyata dalam rencana transportation MU, pertemuan dengan Ratcliffe dapat membantu klub membuat tambahan pemain baru menjelang musim 2024-25.

Setan Merah dilaporkan telah mengidentifikasi salah satu klien Mendes, gelandang Benfica Joao Neves, sebagai salah satu target utama mereka untuk jendela transportation musim panas.

Namun, Manchester United harus memecahkan rekor transportation mereka untuk bisa mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu dari Benfica. Klub Portugal itu menginginkan klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau 102 juta pounds yang harus dibayar penuh.

Berita video spotlight kali ini membahas tentang daftar empat klub olahraga yang dibeli Sir Jim Ratcliffe, salah satunya Manchester United

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mendes Diharapkan Bantu Negoisasi Pemain di Eropa

Mungkin juga, Setan Merah bisa menggunakan pengaruh Mendes untuk membantu negosiasi penandatanganan salah satu prospek paling cemerlang di Eropa.

Pasalnya, juara Inggris 20 kali itu juga diyakini tertarik pada klien Mendes lainnya, yakni pemain sayap AC Milan Rafael Leao.

Seperti diketahui, Ratcliffe memimpin perombakan operasional sepak bola Man United setelah grup INEOS miliknya membeli saham minoritas di klub tersebut pada bulan Februari lalu.

Manchester United Sudah Menunjuk CEO Baru

MU telah mengonfirmasi penunjukan Omar Berrada sebagai CEO baru klub, sementara Jason Wilcox baru saja tiba dari Southampton untuk menjadi direktur teknik baru.

Manchester United masih menunggu untuk mendatangkan Dan Ashworth dari Newcastle United sebagai direktur olahraga baru mereka. Namun, pembicaraan mengenai paket kompensasi menemui jalan buntu, sehingga menimbulkan laporan bahwa pria berusia 53 tahun itu dapat membawa The Magpies ke arbitrase.

Ratcliffe Bakal Lanjutkan Revolusi di Old Trafford

Man United juga akan menunjuk Sam Williams sebagai pencari bakat utama tim akademi setelah terkesan dengan pekerjaannya di Ipswich Town.

Selain sejumlah pendatang baru, MU juga melihat John Murtough meninggalkan perannya sebagai direktur sepak bola klub.

Dengan Ratcliffe yang akan melanjutkan revolusinya di Old Trafford, The Mirror melaporkan bahwa dia telah mengadakan diskusi dengan Mendes untuk meningkatkan strategi transportation Man United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga