Simak Cara Mendaftar IFG Labuan Bajo Marathon 2024, Mudah dan Ada Tawaran Menarik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran untuk IFG Labuan Bajo Marathon 2024, nan digelar pada 9 November mendatang, sudah dibuka hingga 4 Oktober alias kuota peserta terpenuhi. Acara ini menargetkan partisipasi 2.000 peserta dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

IFG Labuan Bajo Marathon adalah arena lari tahunan bergengsi nan diinisiasi oleh Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN di bagian asuransi, penjaminan, dan investasi.

Event ini menawarkan konsep sport tourism, memungkinkan pelari menikmati keelokan alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, nan dikenal sebagai jalur lari terindah di dunia. IFG Labuan Bajo Marathon diharapkan dapat mendorong ekonomi lokal, menciptakan lapangan pekerjaan baru, dan mengasah bibit pelari unggul Indonesia.

Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2024, Oktarina Dwidya Sistha, menyatakan bahwa pendaftaran untuk event ini dirancang agar mudah, cepat, dan ramah pengguna melalui situs www.ifglbm.com. Peserta dapat memilih kategori lari seperti 5K, 10K, Half Marathon (21K), alias Marathon (42K), dan menggunakan kode voucher jika ada.

Setelah mengisi info diri dan melakukan pembayaran, peserta bakal menerima email konfirmasi dengan perincian pendaftaran. Sistha menyarankan pelari untuk segera mendaftar lantaran kuota terbatas dan minat tinggi, serta menyebut total bingkisan Rp500 juta untuk menarik atlet dan pelari profesional.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga