Setelah Wan-Bissaka, Satu Pemain Manchester United Bersiap Angkat Kaki dari Old Trafford

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Inggris Manchester United akhirnya bisa melego bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Pemain nasional Inggris itu dijual ke West Ham United setelah tidak masuk dalam perencanaan manajer MU Erik ten Hag.

Penjualan Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas 2024 ini juga dikarenakan MU tak mau kehilangan eks pemain West Ham United itu dengan cuma-cuma tahun depan. Kontrak AWB berbareng Setan Merah bakal lenyap pada Juni 2025.

MU langsung mendapatkan pengganti Wan-Bissaka di pos bek kanan. Mereka mendatangkan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax, Noussair Mazraoui. Pemain asal Maroko itu diboyong dari Bayern Munchen berbareng Matthijs de Ligt.

Usai melego Wan-Bissaka, MU kemungkinan bakal ditinggal pemain lainnya dalam waktu dekat. Gelandang Hannibal Mejbri dilaporkan Buzz News Tunisia mau angkat kaki dari Old Trafford demi mendapat kesempatan bermain reguler.

Pemuda 21 tahun itu merasa tahun 2024 saat nan tepat untuk mengembangkan kariernya dan lebih konsisten lagi setelah stagnan dalam beberapa musim terakhir. Dia tidak memandang mempunyai masa depan jika memperkuat di MU.

Mejbri berani meminta untuk dijual oleh MU lantaran mendapat kesukaan dari klub Skotlandia Rangers. Sebelumnya Celtic juga diklaim berminat. Namun Rangers nan belakangan paling serius mengejarnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mejbri Sudah Bulat Ingin Cabut dari Manchester United

Mejbri tak masalah jika kudu pergi secara permanen alias dengan status pemain pinjaman di bursa transfer musim panas 2024 ini. Dia hanya mau mendapat kesempatan bermain reguler nan rasanya bakal susah didapat berbareng MU.

Meski MU belum sukses merekrut gelandang baru, Mejbri bakal susah menjadi pemain utama di musim 2024/2024. Di lini tengah, Ten Hag tetap punya Kobbie Mainoo, Casemiro, Mason Mount hingga Scott McTominay.

Bisa Bantu Keuangan Manchester United

Mainoo sekarang sudah menjadi anak emas MU dan Ten Hag. Mejbri pun merasa tahu diri dan memilih mencari kesempatan di tim lain. Dia berambisi bisa terlahir kembali berbareng Rangers musim depan.

MU bakal senang jika Rangers mau membeli Mejbri secara permanen. Uang penjualan Mejbri bakal berfaedah untuk menambah anggaran shopping klub nan tetap menginginkan kehadiran tambah satu pemain tengah usai menuntaskan empat pembelian di musim panas 2024.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga