Seri 2 Indonesia Pingpong League 2024 Digelar di Mabes TNI, Persaingan Makin Sengit

Sedang Trending 3 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- BRImo Indonesia Pingpong League 2024 sudah memasuki seri kedua nan rencananya bakal digelar 25 sampai 27 Oktober 2024. IPL 2024 seri 2 ini bakal dihelat di di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Persaingan bakal semakin sengit di seri kedua ini. Klub-klub tenis meja terbaik di Tanah Air bakal kembali bersaing untuk bisa menyegel ranking terbaik di puncak klasemen.

CEO and Founder BRImo IPL 2024 Yon Mardiyono berambisi persaingan di Seri 2 makin ketat. Citra klub dan atlet tenis meja nan selama ini seolah tertidur bisa terangkat lewat format kejuaraan nan mengangkat liga-liga ahli di Eropa.

"Karena ini format liga dan bukan open turnamen, maka atlet kudu belajar mempersiapkan diri sebelum dan saat bertanding sebaik mungkin untuk memperebutkan posisi empat besar nan berkuasa berkompetensi di grand final," kata Yon Mardiyono.

"Seluruh klub dan atlet sudah merasakan atmosfer Seri 1 sehingga persaingan di Seri 2 bakal melangkah lebih ketat lagi. Inilah kejuaraan tenis meja sesungguhnya," ujar Yon Mardiyono menambahkan.

Seri 1 IPL 2024 sendiri telah sukses digelar pada 25-28 Juli 2024. Saat itu, klub tenis meja asal Jakarta, Onic, nan keluar sebagai juara di Divisi Elite putra dan putri usai jadi pemuncak klasemen di Seri 1.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga