Selesaikan Seri Semarang, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bakal Kunjungi 4 Kota Lagi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 datang di kota kedelapan Semarang, Minggu (14/7/2024). Sebanyak 3.000 pelari berperan-serta mengikuti dua kategori lomba ialah 5K dan Family Run 2,5K.

Pelepasan para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Drs. Fravarta Sadman, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban, dan Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu di Plaza Gajah Mada, Semarang.

Sebanyak 100 peserta pertama nan finish pada kategori 5K mendapatkan lencana emas serta berkesempatan untuk mengikuti puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis. Setelah Semarang, aktivitas bersambung di Tangerang, Solo, Palembang, dan Medan. Total peserta MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dari seluruh kota ditargetkan sebanyak 50.000 pelari.

“Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti race nan saya nilai cukup mudah. Acara Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series sangat seru. Rute lezat lantaran tidak naik turun. Latihan nan saya lakukan adalah bagian dari persiapan PON dan sukses membawa saya sebagai peserta pertama sampai di garis finish,” ungkap kata pemenang di kategori 5K putri Mutiara Oktarani.

Yuwono, salah satu peserta lansia, juga mengungkapkan antusiasmenya mengikuti kategori 5K Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series.

“Senang sekali Milo mengadakan aktivitas lari di Semarang, lantaran dapat menjadi wadah untuk menyalurkan kegemaran berlari saya. Dengan rutinitas berlari selama 1 jam setiap 2 kali seminggu, saya sukses mencapai garis finish hari ini dalam waktu 50 menit. Semoga Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dapat rutin diadakan di Semarang,” katanya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga