Sekjen Gerindra: Bidik nama Bacakada yang di usung maju di Pilkada Karawang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Karawang | SekitarKita.id,- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra H. Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya bakal memprioritaskan kader internal Partai Gerindra untuk maju menjadi Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) ditingkat Provinsi, kabupaten/kota pada Pilkada serentak 2024.

Hal ini dikatakan Ahmad saat menghadiri aktivitas Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bertempat di Hotel Mercure Karawang, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (13/05/2024).

Ia menyebut, aktivitas Rakorda ini ditujukan untuk mengkaji beragam macam kebijakan dan perkembangan (kondisi) di masyarakat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Di samping itu, kata dia, saat ini sedang menimbang nama-nama untuk diusung menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Paling banyak 3 nama kandidat, pak Prabowo sedang menimbang, memilah, memilih untuk segera beliau putuskan,” ujar Ahmad.

Dikatakan Ahmad kembali, tentunya dia berambisi kader Gerindra untuk maju menjadi Bacakada, seperti untuk di Kabupaten karawang.

Ahmad muzani menyinggung bahwa Gina Fadila Swara sebagai salah satu nama nan bakal dipertimbangkan menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) di pilkada Karawang 2024 mendatang.

“Bawah ketentuan dalam penetapan Gubernur/Bupati/Walikota ataupun wakilnya merupakan kewenangan dari Ketua DPP Prabowo Subianto,” tandansnya.

Penulis : Andyka Nugroho

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Liputan

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik