SCM Resmi Jadi Pemegang Hak Siar Olimpiade Paris 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta SCM (Surya Citra Media Tbk.) di bawah naungan EMTEK Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster alias pemegang Hak Siar untuk Event multi-olahraga Internasional terbesar dan paling bergengsi Olimpiade Paris 2024 nan bakal diselenggarakan pada 26 Juli 2024 hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

SCM resmi kembali menjadi Official Broadcaster Olimpiade Paris 2024 setelah sebelumnya ditunjuk oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC) sebagai pemegang kewenangan siar Olimpiade Tokyo 2020 dan Olimpiade Rio 2016 di Indonesia.

Sebagai pemegang kewenangan siar, SCM bakal menayangkan sejumlah pertandingan bagian olahraga diantaranya bulu tangkis, sepak bola, bola voli, dan bagian olahraga lainnya secara eksklusif.

“SCM konsisten dalam menyajikan tayangan nan konsisten selama ini. Rangkaian program sudah kami siapkan mulai dari SCTV ada bulu tangkis dan 12 pertandingan sepak bola,” ujar Direktur SCM, David Suwarto pada Press Conference Official Broadcaster Announcement di SCTV Tower pada hari Rabu (19/6/2024) Sore WIB.

Nantinya, SCM bakal menyiarkan Olimpiade Paris 2024 melalui Stasiun TV Indosiar dan SCTV, serta media multi-platform lewat Vidio, Moji, dan NEX baik tayangan cuma-cuma maupun berbayar.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

SCTV Hadirkan Program Spesial

Gelaran Olimpiade Paris 2024 semakin mendekat, dan dengan antusiasme nan semakin tinggi, beragam stasiun televisi dan platform streaming di Indonesia berlomba-lomba untuk menghadirkan tayangan terbaik bagi para fans olahraga di tanah air. Salah satu nan paling ditunggu adalah program-program spesial nan bakal disajikan oleh SCTV dan Vidio, nan menjanjikan pengalaman menonton nan luar biasa dan menyeluruh.

David Suwarto selaku Direktur SCM mengungkapkan bahwa SCTV bakal menghadirkan program spesial berjudul “Pesta Paris 2024”. Program ini bermaksud untuk memberikan pembaruan terkini mengenai perjalanan para atlet Indonesia nan berkompetensi di Olimpiade. “SCTV bakal menayangkan program spesial ialah ‘Pesta Paris 2024’ nan gunanya untuk memberikan pembaruan perjalanan atlet-atlet Indonesia,”

“Pesta Paris 2024” tidak hanya bakal menampilkan liputan mengenai pertandingan, tetapi juga kisah-kisah menarik di kembali layar, wawancara eksklusif dengan atlet, serta kajian dari para mahir olahraga. Penonton bakal diajak untuk merasakan euforia dan semangat Olimpiade melalui beragam segmen nan dikemas secara menarik.

VIDIO Turut Ramaikan Olimpiade Paris 2024

Tidak hanya SCTV, platform streaming Vidio juga turut serta dalam menyemarakkan Olimpiade Paris 2024. Vidio bakal menayangkan seluruh pertandingan dengan total 329 nomor olahraga secara live selama 24 jam non-stop. Ini berfaedah para fans olahraga dapat menyaksikan semua pertandingan dengan kualitas terbaik kapan saja dan di mana saja. Dengan teknologi streaming terkini, Vidio berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton nan mulus dan berbobot tinggi, sehingga penonton tidak bakal melewatkan momen-momen krusial dari arena olahraga terbesar di bumi ini.

Vidio bakal menawarkan beragam fitur tambahan seperti multi-angle view, highlight pertandingan, dan statistik real-time nan bakal memperkaya pengalaman menonton. Selain itu, pengguna Vidio juga dapat menikmati tayangan ulang (replay) dari pertandingan nan telah berlangsung, sehingga mereka tidak perlu cemas jika melewatkan momen tertentu.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga