Satria Muda Selangkah Lagi Tuntaskan Dendam atas Pelita Jaya di IBL All Indonesia Cup 2022

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- IBL OASIS+All Indonesian Cup 2024 sudah sampai di partai puncak nan memakai format best of three. Satria Muda berkesempatan besar menuntaskan dendamnya atas Pelita Jaya. SM butuh satu kemenangan lagi di final untuk merengkuh trofi juara.

Pada gam pertama final IBL All Indonesian Cup 2024, Satria Muda bisa meraih kemenangan tipis 80-76 di Hall Basket Senayan pada Kamis (3/10/2024). Satria Muda bakal jalani game kedua pada Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB di Hall A Senayan, Jakarta Pusat.

Jika Satria Muda menang lagi maka tim didikan Youbel Sondakh itu bakal langsung menjadi juara tanpa perlu melanjutkan game ketiga.

Namun, jika Pelita Jaya nan menang di game kedua maka mereka bakal memaksakan pertandingan bersambung ke game ketiga. Game ketiga final IBL OASIS+ All Indonesian 2024 bakal dimainkan pada Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Bagi Satria Muda, pertandingan ini bukan sekadar memperebutkan gelar juara. Partai ini bakal jadi momen emosional bagi mereka. Pertama, partai final ini jadi momentum Satria Muda mengakhiri penantian juara di dua tahun terakhir.

Kedua, final ini bakal menjadi arena balas dendam membalas kekalahan pada IBL Indonesia Cup 2022. Pada saat itu, Pelita Jaya sukses mengalahkan Satria Muda dan merebut gelar juara di Solo. SM juga baru saja kalah dari Pelita Jaya di final IBL 2024.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga