Sambut Musim 2024/2025, Billboard Liga Inggris Vidio di Blok M Jadi Sorotan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris musim 2024/2025 sudah resmi dimulai pada pertengahan Agustus 2024. Di Indonesia, kewenangan siar pertandingan Premier League tetap dipegang Vidio. Untuk memeriahkan musim baru, Vidio membikin kampanye lewat Billboard di tempat-tempat strategis di Jakarta.

Billboard terbaru Vidio Premier League mencuri perhatian warganet apalagi sebelum peluncuran resminya pada 20 Agustus 2024. Billboard ini telah menjadi viral di beragam platform media sosial sejak 19 Agustus 2024 di Twitter dan TikTok, sehari sebelum hari peluncurannya.

Dengan copywriting nan nyeleneh dan kreatif, billboard ini dengan sigap menjadi topik hangat di beragam platform media sosial. Salah satu contoh fenomenal adalah unggahan dari akun Twitter @CenayangFilm, nan sukses menarik perhatian ribuan pengikutnya. Bahkan, postingan ini mendapat sorotan dari netizen internasional nan menunjukkan sungguh luasnya akibat viral billboard ini.

Tidak hanya itu, billboard ini juga menarik perhatian sejumlah influencer terkenal nan membagikan dan membahasnya di platform mereka. Dukungan dari para influencer ini semakin memperkuat akibat viral billboard tersebut dan menjangkau audiens nan lebih luas.

Salah satunya adalah Raditya Dika, penulis dan komedian, nan turut berkedudukan secara organik dengan merespons cuitan dari @afdroboyyy melalui IG story-nya nan meminta bantuannya, dengan menulis "please bantu jawab @radityadika."

Selain itu, Mario Delano, influencer nan merupakan content creator Manchester United, turut meramaikan dengan mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Manchester United di depan salah satu billboard dengan tulisan “Blok M. M-nya kan Man United.”

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga