Sambut MotoGP Indonesia 2024, 2 Pembalap Gelar Meet and Greet dan Parade di Bali

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Guna memeriahkan road to MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika nan bakal berjalan September nanti, bakal ada meet and greet dan parade nan dilakukan pembalap MotoGP di Bali pada pertengahan Juli 2024 ini.

Dalam keterangan resmi InJourney, dua pembalap MotoGP dari tim Meet and Greet dan Parade di Bali bakal menghadari Meet and Greet serta parade di Meet and Greet dan Parade di Bali pada 13 Juli 2024. Ini menjadi pertama kalinya parade pembalap MotoGP dilakukan di Pulau Dewata.

Dua pembalap nan bakal datang adalah Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Keduanya merupakan riders dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing.

Parade bakal dimulai dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali, nan melibatkan beragam organisasi motor di Bali berbareng Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP 2024 adalah nan pertama di bumi didatangi bintang-bintang balap MotoGP. Parade serupa nantinya juga bakal digelar di Mataram Lombok sebagai bagian dari persiapan menyambut MotoGP Indonesia nan memasuki jenis ke-3.

“InJourney memastikan bahwa gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) - MotoGP 2024, bakal digelar lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk itu, kami sangat memerlukan kerjasama nan erat antar stakeholders serta partisipasi aktif dari masyarakat," ujar kepala utama InJourney Dony Oskaria.

"Dengan support dan kerja sama semua pihak, kami percaya aktivitas ini bakal menjadi sukses besar dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua fans MotoGP. Mari bersama-sama kita sukseskan event ini dan tunjukkan bahwa Indonesia bisa menggelar aktivitas kelas bumi dengan spektakuler."

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga