Sambut Hari Kemerdekaan, ASTEC Ajak Nostalgia dengan Juara ’92

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Semangat kemerdekaan Indonesia tahun ini semakin meriah dengan meluncurkan koleksi terbaru dari ASTEC nan berjudul Juara ‘92.

Dalam aktivitas nan berjalan di Sports Station, MargoCity, Depok, Kamis (18/8/2024), legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma ikut meluncurkan koleksi nan menghadirkan beragam produk penunjang olahraga bulu tangkis, mulai dari apparel, sepatu, hingga raket bulu tangkis dengan kreasi playful dan warna-warna cerah.

Koleksi terbaru tersebut diharapkan dapat menghidupkan kembali kejayaan Indonesia, setelah sukses membawa pulang lencana emas Olimpiade pertama di Barcelona 1992.

“Kualitas produk ASTEC sangat mendukung kenyamanan beragam level pemain di lapangan, sehingga saya percaya bukan hanya lantaran kreasi nan menarik dan filosofis, tetapi para pecinta bulu tangkis bisa bermain dengan lebih percaya diri saat menggunakan koleksi ini,” ungkap Susi Susanti.

“Saya selalu percaya, dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun bisa meraih angan mereka. Produk ASTEC menjadi bukti bahwa penemuan bisa membantu kita mencapai performa terbaik,” sambung Alan Budikusuma.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bersama ASTEC Meriahkan Hari Kemerdekaan

Peluncuran koleksi ini menjelang dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia nan ke-79, menjadikannya momen nan sempurna untuk merayakan semangat juang dan kebanggaan nasional. 

ASTEC membujuk seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan dengan semangat baru, semangat untuk terus maju dan berprestasi. Koleksi Juara’92 diharapkan dapat menjadi simbol semangat tersebut, mengingatkan kita bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa mencapai puncak prestasi.

“Dengan adanya kecintaan nan besar terhadap olahraga bulu tangkis di Indonesia, peluncuran koleksi ini adalah langkah kami untuk merayakan semangat juang dan dedikasi nan telah ditunjukkan oleh Bu Susi dan Pak Alan. Kami berambisi koleksi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berlatih dan mengejar angan mereka dalam bulu tangkis, dengan semangat nan sama seperti nan mereka tunjukkan," kata Martiana Hariada Mutis, selaku GM Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari peluncuran koleksi nan penuh makna ini. Sport Station selalu berkomitmen untuk mendukung para atlet dan pecinta olahraga di Indonesia. Koleksi Juara’92 ini adalah corak penghargaan kami terhadap sejarah dan prestasi nan telah dicapai oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Kami percaya produk-produk ini bakal menginspirasi banyak orang untuk terus berprestasi dan menghidupkan semangat kemenangan,” tambah GM Sport Station Panji Cakrasantana.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga