Saksikan Siaran Langsung Turnamen Maurice Revello Timnas Indonesia U-20 vs Panama 2024 di Vidio

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berikut agenda siaran langsung timnas Indonesia U-20 vs Panama pada arena turnamen Toulon Cup alias Maurice Revello 2024 nan berjalan di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Kamis (6/6/2024) pukul 23.00 WIB. Saksikan pertandingan Garuda Muda hanya di Vidio.

Perjuangan Garuda Muda di arena ini tetap bersambung setelah menerima kekalahan 0-3 dari Ukraina di pertandingan sebelumnya. Tim didikan Indra Sjafri selanjutnya menghadapi tantangan nan lebih berat lantaran berjumpa Panama nan baru bertanding pertama kali.

Kekalahan dari Ukraina menjadi pelajaran berbobot bagi Garuda Muda. Indonesia kudu tampil lebih disiplin, kompak, dan berani mengambil risiko, walaupun berat untuk menghadapi musuh nan berstatus juara bertahan.

Maurice Revello merupakan turnamen bergengsi dimana Rui Costa pernah menjadi top skor sekaligus pemain terbaik pada edisi 1997. Ini menjadi pengalaman berbobot bagi Garuda Muda untuk menguji kualitas dan mentalitas.

Mari kita dukung dan doakan perjuangan Garuda Muda Indonesia agar dapat meraih hasil maksimal di Turnamen Maurice Revello 2024. Dukungan penuh dari para suporter diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi tim.

Jadi, jangan sampai kelewatan pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-20 vs Panama. Saksikan pertandingannya di Vidio, berikut adalah agenda dan link siaran langsungnya. 

Berita Video, komentar Jordi Amat jelang laga Indonesia Vs Irak pada Rabu (5/6/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga