Saksikan Siaran Langsung Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024 di Vidio, Sabtu 27 Juli

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Opening ceremony Olimpiade Paris 2024 bakal digelar Sabtu (27/7/2024) awal hari pukul 00.30 WIB. Simak pembahasan dan info menarik acara di bawah ini.

Sungai Seine, saksi bisu sejarah Paris, sekarang menjadi panggung utama perhelatan olahraga dunia. Pembukaan Olimpiade Paris 2024, sebuah peristiwa monumental nan biasanya digelar di dalam stadion megah, kali ini memilih aliran air nan telah menyaksikan beratus-ratus tahun peradaban kota ini.

Para atlet dari beragam negara bakal menaiki sekitar 100 perahu nan disiapkan untuk berlayar sepanjang enam kilometer menyusuri sungai ikonik ini. Rute nan ditempuh bakal membawa mereka melewati beberapa landmark terkenal Paris.

Perjalanan perahu melintasi jembatan dan gedung berhistoris seperti Notre-Dame de Paris, Louvre, Pont des Arts, dan Musee d'Orsay. Setiap landmark mempunyai cerita dan sejarahnya sendiri, nan bakal menambah keistimewaan dan karakter dari pembukaan Olimpiade kali ini. 

Kontingen Indonesia bakal mengibarkan semangat Garuda di arena olahraga paling bergengsi dunia. Dengan 29 atlet terbaik nan tersebar di 12 bagian olahraga, Merah Putih siap unjuk gigi di panggung Olimpiade Paris 2024.

Angkat besi, bulu tangkis, dan panjat tebing adalah tiga bagian olahraga nan menjadi andalan serta diharapkan kembali mengharumkan nama bangsa.

Jadi, jangan sampai ketinggalan aktivitas pembukaan alias opening ceremony Olimpiade Paris 2024 nan disiarkan secara langsung di Vidio. Berikut adalah agenda dan link siaran langsungnya.

Cukup banyak akomodasi nan didapat wartawan di Olimpiade Paris 2024. Tapi tidak hanya itu, ini ada salah satu lagi privilege, lantaran mereka bisa memegang langsung lencana Olimpiade Paris 2024 nan dihiasi material dari besi Menara Eiffel.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga