Saksikan Siaran Langsung Brasil vs Kosta Rika, Selasa 25 Juni 2024 di Vidio

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Siaran langsung Brasil vs Kosta Rika digelar Selasa (25/6/2024) pukul 08.00 WIB. Pertandingan Copa America 2024 dapat disaksikan melalui jasa streaming OTT Vidio.

Pertandingan ini berjalan di SoFi Stadium, California, Amerika Serikat. Brasil nan saat ini telah mengoleksi sembilan trofi Copa America tentunya lebih difavoritkan pada partai nanti.

Copa America 2024 menjadi momen krusial bagi Brasil untuk kembali bangkit dan merebut kepercayaan publik. Rapor mengecewakan di Piala Dunia 2022 tetap membekas dan publik berambisi Selecao bisa membawa pulang trofi Copa America untuk mengobati kekecewaan.

Vinicius Jr, bintang muda Real Madrid, menjadi salah satu pemain kunci di timnas Brasil. Penampilannya nan gemilang di LaLiga berbareng Real Madrid menjadikannya salah satu favorit peraih Ballon d'Or. Di Copa America 2024, publik meletakkan angan besar di pundaknya untuk membawa Brasil meraih kejayaan.

Jangan lewatkan pertandingan seru Brasil vs Kosta Rika di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Copa America 2024 antara Brasil vs Kosta Rika.

Sorotan utama Copa America 2024 bakal tertuju pada bintang Argentina Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona itu kebetulan saat ini merumput di Amerika Serikat. Dia bermain di Inter Miami sejak tahun lampau setelah kontraknya berbareng Paris Saint-Germain h...

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Nonton Copa America di Vidio

Itu dia info komplit mengenai agenda dan link siaran langsung Brasil vs Kosta Rika di turnamen Copa America 2024. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio untuk menonton pertandingannya!

Langganan di sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga