Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Ipswich di Vidio, Segera Dimulai

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester City bakal menghadapi klub promosi Ipswich Town pada pekan kedua Liga Inggris musim 2024/2025 di Stadion Etihad. Ini menjadi laga kandang perdana tim didikan Josep Guardiola pada musim 2024/2025. The Citizens berpeluang besar untuk menang besar.

Peluang City menang telak terbuka lebar. Kekuatan kedua tim bagai bumi dan langit. The Citizens membuka musim 2024/2025 dengan kemenangan meyakinkan 2-0 ketika dijamu Chelsea. Sedangkan Ipswich kalah 0-2 di kandang sendiri saat kehadiran Liverpool.

City dan Ipswich sudah lama tidak berjumpa di arena resmi. Pertemuan terakhir terjadi di Piala FA pada Januari 2002. Saat itu City menang telak 4-1 di kandang lawan, Portman Road.

Selain itu City juga punya rekor ciamik melawan klub-klub promosi. Mereka menang 17 kali dari 18 laga terakhir menghadapi klub promosi sejak keok di kandang 1-2 dari Leeds United pada April 2021. Ipswich pun punya rekor jelek jika bertandang ke markas juara memperkuat di kasta tertinggi. Mereka tidak bisa menang alias mencetak gol dalam tujuh laga terakhir.

Meski demikian City kudu tetap waspada. Pasalnya mereka tetap belum bisa diperkuat oleh gelandang jagoan Rodri nan tetap cedera. Pemain muda Oscar Bobb juga dipastikan tidakhadir lama lantaran mengalami cedera patah kaki.

Ipswich juga termotivasi mengulang kejutan di era 2000-an awal. Ipswich memang belum pernah berjamu ke Stadion Etihad. Namun Ipswich Town mampu menang dalam dua laga tandang terakhir ke markas City sebelumnya, Maine Road, pada November 2000 dengan skor 3-2 dan 2-1 di Piala Liga sebulan kemudian.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Ipswich bakal digelar pukul 21.00 WIB. Laga ini bisa ditonton di Vidio melalui live streaming. Link tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga