Saksikan Live Streaming Euro 2024 Prancis vs Polandia, Segera Dimulai

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Prancis melakoni laga pamungkas Grup D Euro 2024 dengan berhadapan dengan Polandia di Stadion Signal Iduna Park pada Selasa (25/6/2024) pukul 23.00 WIB. Les Bleus membutuhkan tiga poin guna membungkam kritik pedas meski sudah menyegel tiket ke babak 16 besar.

Datang dengan status unggulan utama di Euro 2024, Prancis tampil loyo di dua laga awal di Jerman. Bahkan belum ada pemain Prancis nan bisa membikin gol di putaran final Piala Eropa 2024 dari dua pertandingan nan dijalani.

Pasukan Didier Deschamps hanya bisa menang 1-0 saja saat melawan Austria di laga perdana Euro 2024. Saat itu Prancis bermain kurang bagus. Gol kemenangan pun tercipta lewat bunuh diri pemain Austria.

Kemudian Prancis harus puas bermain seri tanpa gol dengan Belanda di laga kedua. Ngolo Kante dan kawan-kawan beruntung tidak kalah dari Belanda. Pada laga itu gol Belanda lewat Xavi Simons secara kontroversial dianulir wasit.

Prancis belum langsung memastikan diri ke 16 besar setelah melakoni laga kedua. Kepastian Prancis lolos ke 16 besar baru terjadi pada Selasa (25/6/2024) awal hari WIB. Prancis dan Belanda dipastikan lolos dari Grup D usai Albania kandas menang atas Spanyol di Grup B.

Apapun hasil di laga terakhir di Grup C, Prancis dan Belanda setidaknya bakal lolos ke 16 besar dengan status sebagai salah satu ranking tiga terbaik.

Pertandingan Euro 2024 antara Prancis dengan Polandia bakal disiarkan RCTI dan bisa disaksikan melalui live streaming. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Untuk menyaksikan pertandingan Euro 2024 antara Prancis dengan Polandia melalui live streaming, silakan kunjungi Visionplus.id

Prakiraan Susunan Pemain Prancis vs Polandia

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Thuram; Mbappe

Polandia: Szczesny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Zielinski, Slisz, Moder, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga