Rizki Juniansyah Bakal Terus Dapat Dukungan di Olimpiade Berikutnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Vira Widyasari selaku Country Manager VISA menegaskan siap dan bakal selalu mendukung Rizki Juniansyah serta para atlet indonesia lainnya dalam setiap langkah-langkah kecilnya.

Rizki Juniansyah adalah atlet angkat besi indonesia nan merebut emas dan rekor Olimpiade saat berhasil pada Paris 2024 di usia 21 tahun. 

“Sangat membanggakan memandang gimana perjuangan dan kerja keras Rizki melewati kualifikasi bisa membuahkan hasil nan sangat membanggakan dengan langsung mendapatkan lencana emas serta mencapai top rekor,” kata Vira dalam aktivitas Meet and Greet Rizki Juniansyah - Atlet Team Visa Indonesia (Rabu, 28/8/2024)

VISA sudah memberi dukungan untuk Rizki sejak kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Ke depannya mereka berjanji bakal mendukung para atlet olahraga lainnya dalam langkah-langkah kecil. VISA percaya corak support konsisten seperti ini akan membuahkan hasil bagus.

Rizki adalah bagian dari tim VISA 2024. Mereka percaya langkah demi langkah mini nan konsisten, .

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

VISA Gembira Dapat Berikan Dukungan untuk Atlet Indonesia

Support nan diberikan VISA merupakan suatu corak kepercayaan terhadap potensi, ketangguhan, serta keteguhan nan dimiliki atlet untuk menjadi jenis terbaik dirinya. Itu semua dapat menjadi contoh bagi atlet lainnya dan masyarakat.

“Saya sempat berbincang dengan Rizki menanyai gimana dia latihan dengan konsisten, perjuangan jatuh bangunnya, serta perasaannya ketika sempat jatuh sakit tetapi ikut kualifikasi. Saya rasa itu contoh gimana perjuangan dan konsistensi bisa membuahkan hasil membanggakan.” Ujar Vira. 

Kunci Sukses Rizki Juniansyah

Pada kesempatan sama, Rizki Juniansyah mengungkap rahasia di kembali kesuksesannya meraih lencana emas Olimpiade Paris 2024.

Atlet berumur 21 tahun itu menilai ritual unik nan dia lakukan serta suntikan semangat nan diperoleh jelang laga jadi salah satu aspek pendukung untuk mengantarnya naik ke podium tertinggi dalam arena olahraga multi event terakbar empat tahunan.

"Saya juga ada ritual sendiri sebelum bertanding, selalu cium mama, cium kakinya, cuci kakinya, dan minum airnya," ucap Rizki Juniansyah kepada awak media di area Jakarta Pusat pada Rabu (28/8/2024) siang WIB.

"Alhamdulillah selalu berkah. Dan sebelum pertandingan kemarin, di Olimpiade Paris, saya juga melakukan (ritual) itu," sambung atlet angkat besi kelahiran 17 Juni 2003.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga