Ribuan Pelari Siap Ramaikan Taiwan Excellence Happy Run 2024, Usung Tema Semangat Olahraga dan Kegembiraan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Ribuan peserta diperkirakan bakal mengikuti lomba Taiwan Excellence Happy Run 2024 nan rencananya bakal digelar pada 6 Oktober 2024 mendatang di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara. Ini bakal menjadi salah satu momentum terbesar berkumpulnya fans olahraga lari di Jakarta.

Dalam lomba kelak pelari dapat memilih rute 5k alias 10k. Penyelenggara sengaja memberikan opsi nan diperuntukkan bagi atlet pemula dan berpengalaman.

Selain jumlah peserta, kemeriahan nan menjadi karakter unik setiap tahun aktivitas Taiwan Excellence Happy Run, juga bakal dirasakan para pecinta olahraga lari. Pasalnya, keseruannya tidak berakhir sampai di garis finis, tapi beragam aktivitas pendukung juga bakal digelar untuk memastikan kebahagiaan tiada akhir bagi semua orang.

Acara nan diselenggarakan International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) bakal menjanjikan hari nan penuh dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan nan tak terlupakan.

Menariknya lagi, beberapa brand lokal Taiwan bakal datang dan mendukung aktivitas ini. Beberapa dari brand tersebut apalagi telah mendukung aktivitas Taiwan Excellence Happy Run selama bertahun-tahun.

Melintasi area gurun pasir sepanjang 200 kilometer dengan berlari, bersepeda, berenang, hingga mendayung kayak, inilah kejuaraan olahraga Ultra Extreme Samla. Lomba ketahanan tubuh ini diadakan di negara tuan rumah Piala Dunia 2022.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Gaya Hidup Cerdas dan Sehat

Produk mereka dan telah diakui melalui penghargaan bergengsi Taiwan Excellence Awards. Sederetan brand ini mencerminkan komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan kelebihan di beragam industri.

Ada pun perusahaan ternama nan kembali mendukung gelaran Taiwan Excellence Happy Run tahun ini adalah; Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR. Kerjasama mereka dengan aktivitas ini tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka dalam mempromosikan style hidup cerdas, sehat, dan aktif namun juga menampilkan pencapaian luar biasa dari brand Taiwan di panggung global.

Jadwal dan Cara Pendaftaran

Taiwan Excellence nan merupakan simbol penemuan dan kualitas bakal memamerkan beberapa produk Taiwan unggulan meliputi, Acer Predator, Acepure, Charder, MERIDA, MSI, SOLE (Dyaco), Thermaltake dan Transcend. Keseluruhan Brand ini merepresentasikan pencapaian Taiwan dalam bagian teknologi, style hidup, dan kesehatan.

Acara ini bukan hanya sekedar aktivitas kebugaran tetapi juga menjadi sebuah platform untuk merasakan budaya dan penemuan terbaik dari Taiwan. Bagi fans olahraga lari alias sekadar mau bersenang-senang berbareng family dan teman, bisa melakukan pendaftaran nan bakal mulai dibuka pada 6 September 2024 dan dapat dilakukan secara online di https://taiwanexcellencehappyrun.com/. Kuota terbatas, segera daftarkan diri Anda.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga