Rencana Manchester United Berantakan, Pemain Buruan Dibajak Klub Liga Inggris

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Upaya Manchester United untuk mendapatkan pemain baru dikabarkan sudah dibajak klub rival Liga Inggris. Situasi ini membikin pencarian Setan Merah untuk memboyong gelandang anyar terus berlanjut.

MU sejauh ini telah merekrut Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui. Tapi, Erik ten Hag mau menambah gelandang memperkuat baru ke dalam skuadnya.

Gelandang Uruguay Manuel Ugarte telah lama masuk daftar teratas kemauan Manchester United sepanjang musim panas. Namun, tim nan bermarkas di Old Trafford sejauh ini tidak mau memenuhi nilai nan diminta Paris Saint-Germain.

Karena itu pula, daftar sasaran pengganti dilaporkan telah disusun, di antaranya mantan pemain pinjaman Sofyan Amrabat dan bintang Burnley Sander Berge.

Tapi, menurut Daily Mail, tawaran United untuk gelandang memperkuat tersebut ditolak Burnley lantaran tidak mencapai nilai 30 juta pounds nan ditetapkan oleh tim Championship tersebut.

Kini tampaknya MU telah kehilangan kesempatan, lantaran Berge bakal berasosiasi dengan Fulham sebagai gantinya.

Seperti dilansir The Athletic, Fulham nyaris mendapatkan tanda tangan Berge dengan biaya awal sebesar 20 juta pounds, ditambah biaya tambahan sebesar 5 juta pounds.

Berita video pembimbing Manchester United, Erik ten Hag, soroti penampilan perdana Joshua Zirkzee nan juga mencetak gol kemenangan pertama Setan Merah di Liga Inggris 2024/2025.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sudah Setujui Persyaratan Pribadi

Pemain Norwegia itu bakal berangkat ke London dan bakal menjalani pemeriksaan medis pada hari Selasa ini setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Kesepakatan itu bakal mengakhiri minat Fulham terhadap gelandang United Scott McTominay, nan terbuka untuk dijual musim panas ini, jika dia menyatakan dengan jelas mau meninggalkan Old Trafford.

Manchester United sampai sekarang tetap memburu gelandang bertahan, posisi nan membikin mereka bermasalah nyaris sepanjang musim lalu. Memang ada

Casemiro nan tampil mengesankan pada musim 2022-23 setelah didatangkan dari Real Madrid dengan kesepakatan senilai 70 juta pounds.

Casemiro Jadi Penghalang MU Rekrut Pemain Baru

Tapi, musim lampau dia kesulitan dalam perihal performa dan kebugaran. Casemiro membentuk poros dobel lini tengah dengan sensasi remaja Kobbie Mainoo dalam kemenangan United di hari pembukaan Liga Primer melawan Fulham pada Jumat lalu, namun pilihannya terbatas di luar duo itu. Saat ini, Ten Hag tidak mempunyai pemain nan bisa memain kan peran gelandang memperkuat sendirian.

Sebelumnya, dikabarkan Casemiro jadi penghalang rencana MU mewujudkan pemain anyar. Laporan TeamTalk nan dilansir dari Football Transfers menyatakan klub besutan Erik ten Hag bakal susah mengangkut pemain lini tengah baru dambaan andaikan mereka tak melego penggawa asal Brasil di jendela transfer kali ini.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga