Relawan Pemilih Pemula Dukung Fandi Utomo maju Bupati Sidoarjo

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

SIDOARJO : Puluhan pemuda pemudi nan tergabung dalam Relawan Pemilih Pemula Kabupaten Sidoarjo melakukan tindakan deklarasi mendukung Fandi Utomo untuk maju dalam kontetasi pilkada Kabupaten Sidoarjo September mendatang. Para relawan tersebut berkomitmen dan siap menjadi ujung tombak saat pilkada mendatang.

Aksi support nan digelar di sebuah warung kopi nan ada di Kecamatan Tarik, tersebut semakin meriah dan kompak saat para relawan meneruskan yel yel support terhadap Fandi Utomo.

“Sosok bapak Fandi bukan orang asing di kalangan pemilih pemula, serta beliau punya kenangan manis di Kecamatan Tarik,” Ujar M. Zaidan Alghifari Koordinator Relawan Muda Memilih Kabupaten Sidoarjo. Kamis, 15 Agustus 2024.

Kenangan manis menurut pemuda nan berkawan disapa Zidan ini, ialah beliau merupakan salah satu personil DPR-RI nan pernah menginjakkan kaki di Kecamatan Tarik.

“Kepedulian bapak Fandi terhadap pemuda juga menjadi salah satu pertimbangan kami selaku pemilih pemula untuk mendukung bapak Fandi,”Imbuhnya.

Masih menurut Zidan, pemilih pemula khususnya di Kabupaten Sidoarjo bisa saja menjadi penentu dalam kontestasi pilkada mendatang, lantaran jumlah pemilih pemula nan mencapai dikisaran 20 persen.

“Jumlah tersebut tentunya bisa bertambah lantaran saat penyelenggaraan pilkada serentak tetap dibulan november mendatang,”tandasnya.

Pihaknya juga berpesan jika inginkan perubahan dan kepedulian terhadap pemuda, Fandi Utomo sangat cocok untuk memimpin sidoarjo.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com