Real Madrid Targetkan Dua Bintang Kejutan Usai Pemain Buruannya Pilih Gabung Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sedang menyiapkan dua sasaran transfer kejutan di bursa transfer musim ini. Ini setelah Los Blancos kehilangan pemain buruannya Leny Yoro nan sudah berasosiasi dengan Manchester United.

Real Madrid sebenarnya sangat mau mengontrak pemain berumur 18 tahun itu. Namun, mereka menolak bayar nilai nan diminta Lille sebesar 52 juta pounds.

Akhirnya, Manchester United nan sukses merekrutnya, dan Yoro pun bakal segera diumumkan sebagai rekrutan kedua mereka di musim panas ini.

Pemain Prancis itu telah menandatangani perjanjian hingga 2029 dan sudah melakukan debutnya dalam kemenangan pramusim atas Rangers.

Karenanya, Real Madrid sekarang perlu mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain untuk mendapatkan bek tengah baru dan dua opsi terpisah.

Berita video Kylian Mabppe baru diresmikan sebagai pemain anyar Real Madrid. Mbappe menyebut bermain untuk Los Blancos adalah mimpi masa kecilnya nan jadi kenyataan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kesepakatan dengan Laporte Dinilai Bakal Rumit

Dilansir The Athletic mengatakan bahwa Real Madrid telah mengadakan pembicaraan internal dengan mantan bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Laporte pindah ke Al Nassr di Liga Arab Saudi pada musim panas setelah memenangkan treble berbareng City. Tapi rupanya dia telah membuktikan kualitasnya dengan memainkan peran integral dalam kemenangan Spanyol di Euro 2024. Madrid tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol, namun kesepakatan tersebut dikatakan rumit.

Real Madrid Berburu Mantan Pemain Munchen

Mereka pun diyakini tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Mats Hummels nan kontraknya lenyap setelah meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2023/24.

Pertandingan terakhir Hummels untuk klub adalah kekalahan final Liga Champions dari Madrid di Wembley, dan dia sekarang berstatus bebas transfer.

Pemain berumur 35 tahun itu diyakini bakal berasosiasi dengan klub Serie A Bologna setelah mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Real telah memasuki perburuan mantan pemain Bayern Munchen itu.

Los Blancos Sudah Kehilangan Nacho Fernandez

Meskipun dia dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Madrid, kesukaan mereka telah mendorongnya untuk mengambil langkah mundur dan menganalisis situasi.

Real Madrid sendiri telah membiarkan Nacho Fernandez pindah ke Saudi, sementara cedera David Alaba membikin bek tengah mereka hanya tinggal Antonio Rudiger, Eder Militao dan Jesus Vallejo.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga