Real Madrid Jalin Hubungan dengan Agen, Pantau Situasi Kontrak Pemain Muda Liverpool

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sangat menginginkan bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold. Bahkan, klub raksasa Spanyol ini tengah mencoba menghubungi langsung sang pemain soal potensi transfer ke Santiago Bernabeu.

Pemain berumur 25 tahun ini telah berbareng raksasa Merseyside sejak usia enam tahun dan telah membikin total 310 penampilan di semua kompetisi. Ini termasuk debut seniornya pada tahun 2016, dengan mencetak 19 gol dan memberikan 81 assist.

Alexander-Arnold adalah roda penggerak utama mesin Liverpool selama era Jurgen Klopp. Dia membantu klub memenangkan delapan trofi termasuk Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan dua Piala EFL.

Pemain internasional Inggris, nan mewakili negaranya di Euro 2024, secara luas dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di Eropa. Alexander Armold dan bisa menjadi aset tim utama nan sangat berbobot bagi pembimbing kepala baru Arne Slot. .

Namun, spekulasi mengenai masa depan Alexander-Arnold di Liverpool mencuat dalam beberapa bulan terakhir, seiring dia sekarang memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield. Sebelumnya, Real Madrid memang sudah lama mengincar jasa Alexander-Arnold.

Berita video pembimbing Girona, Michel Sanchez menyebut bisa mengalahkan siapapun lawannya usai permalukan Barcelona di kandang sendiri dan rebut puncak klasemen La Liga dari Real Madrid.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Real Madrid Pantau Situasi Kontrak Alexander-Arnold

Menurut Bild, Los Blancos terus mengembangkan minat mereka pada bek kanan tersebut. Laporan tersebut menambahkan bahwa Real Madrid telah melakukan kontak dengan kubu Alexander-Arnold selama sebulan penuh dan bakal terus memantau situasi kontraknya dengan The Reds.

Pasukan Carlo Ancelotti bersiap menghadapi hidup tanpa duo bek kanan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez, nan keduanya berumur 32 tahun dan kontraknya bakal lenyap pada tahun 2025. Namun, kabarnya Vazquez bakal menandatangani perpanjangan satu tahun setelah memandang kontraknya saat ini berhujung bulan lalu.

Kandidat Ideal Isi Kekosongan Posisi Bek Kanan

Alexander-Arnold dinilai Real Madrid sebagai kandidat ideal untuk mengisi kekosongan bek kanan di tahun-tahun mendatang. Namun, tetap belum diketahui apakah pemain Liverpudlian itu mau meninggalkan klub masa kecilnya alias pindah ke luar negeri.

Jika kepindahan ke Real Madrid terwujud, dia bakal berasosiasi dengan rekan senegaranya dari Inggris, Jude Bellingham, nan jadi bintang raksasa Spanyol itu dalam kampanye debutnya pada musim 2023-24.

Liverpool Incar Pemain Serba Bisa Klub Belanda

Alexander Armold juga bakal berjumpa rekrutan terbaru klub Kylian Mbappe, nan sudah resmi menjadi pemain Madrid pada hari Selasa.

Spekulasi mengenai masa depan Alexander-Arnold muncul pada saat Liverpool dikaitkan dengan bek kanan serba bisa Feyenoord, Lutsharel Geertruida, nan merupakan pemain kunci klub Belanda di bawah didikan Slot musim lalu.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga