Real Madrid Girang, Kylian Mbappe Akhirnya Umumkan Pisah dengan PSG

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Mengilas kembali kiprah Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain, bintang Les Bleus tampil mengesankan sejak pertama kali diangkut dari AS Monaco pada 2017 silam. 

Situs Transfermarkt mencatat Mbappe sudah membukukan total 255 gol dari 306 pertandingan nan dia mainkan berbareng PSG di lintas ajang. 

Torehan gemilangnya itu menjadi salah satu argumen Les Parisiens begitu dominan di Ligue 1. Meski tidak sukses melangkah hingga partai puncak Champions League musim ini, Mbappe memandang PSG sebagai tempat bagi dirinya berkembang. 

"Ada banyak emosi (yang saya rasakan) selama bertahun-tahun ketika saya mendapat kesempatan dan kehormatan besar menjadi personil klub Prancis terbesar, salah satu nan terbaik di dunia," tutur Mbappe dalam pernyataannya. 

"Hal itu membikin saya tiba di sini, di situasi di mana saya mendapat pengalaman pertama di klub dengan banyak tekanan, dan tumbuh sebagai pemain sembari berada di samping beberapa pesepak bola terbaik lainnya dalam sejarah." 

"Ini susah dan saya tidak pernah mengira bakal sesulit ini untuk mengumumkan (kepitusan saya). Namun, saya rasa saya perlu tantangan baru setelah tujuh tahun (di Parc des Princes)," tandas dia.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga