Real Madrid Berencana Datangkan Bek Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan tengah bersiap mendatangkan pemain pengganti Dani Carvajal pada 2025 mendatang. Ini lantaran perjanjian pemain berumur 32 tahun itu di Bernabeu bakal berhujung pada akhir musim mendatang.

Carvajal kemungkinan besar bakal menandatangani perjanjian baru. Namun, Real Madrid dilaporkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan pengganti jangka panjang pemain internasional Spanyol itu.

Menurut GiveMeSport, kubu Carlo Ancelotti memandang bek Manchester United Diogo Dalot layak jadi sasaran utama mereka di area tersebut. Dengan kesukaan ini, MU tampaknya bakal menghadapi pertarungan besar untuk mempertahankan pemain internasional Portugal itu.

Setan Merah memang saat ini berada dalam posisi nan kuat mengenai masa depan Dalot. Pasalnya, mantan pemain muda Porto itu telah menandatangani perjanjian baru di Old Trafford pada Mei 2023 dan bertindak hingga Juni 2028.

Namun, Real Madrid adalah klub nan susah ditolak. Apalagi, tim perekrutan dan pencari talenta klub Spanyol itu diduga terkesan dengan penampilan Dalot.

Berita video Scroll Up kali ini membahas soal Luka Modric nan akhirnya memperpanjang kontraknya berbareng Real Madrid hingga musim 2025. Ini menjadi musim ke-13nya berbareng Los Blancos.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Yakin Bisa Bujuk Pemain Incarannya

Los Blancos dilaporkan memandang Dalot sebagai pengganti jangka panjang nan ideal untuk Carvajal dan percaya bahwa mereka bisa membujuk pemain tersebut.

Dalot tiba di Man United dari Porto pada Juli 2018, dan dia telah mewakili Setan Merah pada 157 kesempatan di semua kompetisi. Dia sudah mencetak enam gol dan mencatatkan 10 assist dalam prosesnya.

Bek itu awalnya merasa susah untuk masuk ke dalam skuad inti Man United XI, sehingga kudu menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di AC Milan. Tapi, sekarang dia semakin kuat dalam beberapa musim terakhir.

Dalot Termasuk Pemain Terbaik di Musim Sulit

Dalot dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Man United untuk musim 2023-24, nan tidak mengejutkan mengingat penampilannya sepanjang musim.

Bek tersebut sukses mencetak tiga gol dan lima assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi, dan tidak diragukan lagi dia merupakan salah satu pemain terbaik tim selama musim nan sulit.

Dalot juga bermain selama 90 menit penuh di Community Shield hari Sabtu laluu dan mencetak gol dalam adu penalti, dan membikin tim didikan Erik ten Hag kalah 6-7 dari Manchester City.

Berpotensi Jadi Kapten Masa Depan Manchester United

Sementara itu, Man United bakal mengonfirmasi kehadiran Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen minggu depan untuk meningkatkan opsi bek kanan mereka.

Tapi, klub Inggris tersebut tidak mau kehilangan Dalot lantaran kualitas dan temperamennya, dan dia berpotensi menjadi kapten masa depan klub raksasa Liga Inggris tersebut.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga