Rayakan HUT ke-59, Telkom Gelar Digiland Run 2024 dengan Berbagai Unsur Teknologi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bakal menyelenggarakan aktivitas "Digiland Run 2024" pada 28 Juli 2024 di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Digiland Run 2024 ditujukan bagi masyarakat nan mempunyai semangat dan kesukaan pada olahraga lari sebagai bagian dari style hidup digital. Selain menyajikan kategori lomba, ialah 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon), Digiland Run 2024 datang dengan pengalaman baru.

“Berbeda dengan penyelenggaraan Digiland dua tahun sebelumnya, di tahun ketiga penyelenggaraan Digiland kali ini, kami menyelenggarakan Digiland Run 2024 nan diharapkan dapat berfaedah bagi masyarakat. Selain lari, sebagai bagian dari rangkaian acara, kami juga bakal menghadirkan beragam entertainment di Tennis Indoor Senayan dengan beragam artis-artis nasional,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Bekerja sama dengan D&Dsport sebagai Race Organizer, Digiland Run 2024 menyajikan beragam unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari ini, seperti registrasi online dan timing system yang terintegrasi global. Race Director D&Dsport Dardityo “Didit” Santoso pun mengapresiasi Telkom atas kepercayaan nan telah diberikan.

“Terima kasih kepada Telkom atas kepercayaannya kepada kami. Kami berambisi peserta Digiland  Run 2024 kali ini bakal happy dan aktivitas bakal berfaedah bagi masyarakat. Dalam acara  Digiland Run 2024 ini kami juga berambisi dapat mengedukasi pelari agar bisa mempersiapkan  diri dengan baik, sehingga di lomba-lomba lari lainnya mereka dapat lebih berprestasi,” tambah Didit.

Registrasi Digiland Run 2024 bakal dibuka pada minggu ini hingga tanggal 23 Juli 2024. Tiket nan ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 390 ribu untuk kategori 5K, Rp 490 ribu untuk kategori 10 K, dan Rp 590 ribu untuk kategori Half Marathon. Terdapat juga potongan nilai menarik hingga 50% untuk  peserta nan mendaftarkan diri di awal waktu serta potongan nilai nan jauh lebih menarik pada waktu waktu tertentu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Digiland 2024 “Elevating Your Future”

Sebagai puncak peringatan HUT ke-59, Telkom bakal kembali menyelenggarakan Digiland 2024 nan bakal diselenggarakan di Jakarta pada 27-28 Juli 2024. Mengusung tema “Elevating Your Future”, Digiland 2024 menghadirkan pagelaran musik, konvensi dengan beragam topik nan inspiratif dan edukatif, serta bazaar UMKM.

Ayo berasosiasi dalam kemeriahan Digiland 2024 dengan mengunjungi https://digiland.telkom.co.id dan media sosial @digilandid.

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga