Ratusan Petenis dari 9 Negara Bertarung di ITF JITA Cup 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Untuk membantu petenis muda Indonesia mendapatkan pengalaman bertanding dan poin dari International Tennis Federasion (ITF), Jakarta International Tennis Academy (JITA) kembali menggelar ITF JITA Cup 2024 di Hotel Borobudur Jakarta, Pada Sabtu (22/06/2024).

Turnamen Tennis International ini pertama kali digelar pada 2019 silam. Pada tahun ini merupakan penyelenggaraan keempat ITF JITA Cup. Jumlah peserta mencapai 145 orang, nan terdiri dari 9 negara. Peserta asing berasal dari Italia, India, Vietnam, Pakistan Chinese Taipei hingga China.

“Kami mau terus membikin turnamen ini lantaran kami berambisi dapat memberikan kesempatan untuk peteni-petenis di Indonesia untuk dapat bertanding di arena ahli dan untuk mendapatkan poin Internasional tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri karenakan biayanya mahal. Kami juga berupaya untuk menyelenggarakan turnamen ini se-profesional mungkin," ujar Revel Yehezkia selaku Tournament Director Head Coach and Business Developer of JITA.

"Ini sudah jenis keempat, namun baru tahun ini kami menggelar turnamen tenis ini selama dua minggu. Pemenang kategori junior kita tak bisa memberikan bingkisan duit lantaran sudah patokan dari ITF. Tapi sponsor kami bakal memberikan bingkisan perlengkapan tenis. Kita juga memberikan sertifikat untuk para juara," lanjut Revel.

Jakarta International Tennis Academy (JITA) nan berdiri sejak 1981 ini bekerjasama dengan orang tua untuk membantu anak-anak dalam belajar tenis secara ahli nan dapat membangun karakter.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga