Rashford Merapat ke PSG, Manchester United Temukan Penggantinya di Euro 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan bisa menjual pemain depan Marcus Rashford di bursa transfer musim panas 2024 ini. Pria Inggris tersebut sedang diincar oleh klub Prancis Paris Saint-Germain. Untuk pengganti Rashford, MU sudah menemukan sosok nan tepat.

Masa depan Marcus Rashford berbareng MU tak pasti setelah kinerjanya nan jelek di musim 2023/2024. Rashford hanya bisa mencetak delapan gol dan lima assists dari 43 penampilan di beragam arena nan diikuti MU.

MU konon bakal bersedia melepas Rashford jika mendapat penawaran sekitar 60 juta poundsterling. Kebetulan PSG sangat berkeinginan kepada Rashford. PSG menginginkan Rashford menjadi pengganti Kylian Mbappe nan cabut ke Real Madrid dengan gratis.

Penjualan Rashford ke PSG juga bakal membantu MU menyeimbangkan neraca finansial agar tidak melanggar peraturan Premier League's Profit and Sustainability. Keuangan MU minus lantaran kerap melakukan pembelian mahal di beberapa jendela transfer terakhir.

Bila Rashford jadi dijual ke PSG, Sportsmole melaporkan pada pertengahan pekan ini MU bakal merekrut bintang timnas Spanyol di Euro 2024, Nico Williams. Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain jagoan Athletic Bilbao.

Nico Williams tampil sangat baik di Bilbao musim lalu. Dia mencetak delapan gol dan memberikan 19 assists dalm 37 penampilan berbareng Bilbao di beragam ajang. Musim lampau Williams membawa Bilbao juara Copa del Rey.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bandrol Nico Williams Masih Masuk untuk Manchester United

Klausul pelepasan Williams tetap masuk logika untuk MU. Kabarnya Bilbao hanya mematok senilai 47 juta poundstering. Namun MU bakal menghadapi persaingan nan sengit untuk mempunyai Nico Williams.

Nico Williams tampil menjanjikan berbareng Spanyol di Euro 2024 sehingga bisa mengundang semakin banyak klub kaya nan mengincarnya. Nico menjadi jagoan Spanyol di sektor sayap kiri. Dia membikin satu gol dan satu assist saat Spanyol menang 4-1 atas Georgia.

Barcelona Saingan Manchester United

Salah satu klub nan bisa jadi sandungan MU mendapatkan Nico Williams adalah Barcelona. Blaugrana memendam gairah menyandingkan Nico Williams dengan Lamine Yamal nan terbukti sukses di timnas Spanyol selama Euro 2024.

Namun untungnya finansial Barcelona jauh lebih susah daripada MU. Barca bakal sangat berat jika kudu menembus klausul pelepasan Nico Williams nan mencapai 47 juta poundsterling.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga