Raja dan Reza Wakili Indonesia Bertanding di Kejuaraan Amatir Bulu Tangkis di Malaysia

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses besar saat mengadakan turnamen EPIC AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok, Juni 2024 lalu, AQUA Elektronik kembali menggelar turnamen bulu tangkis AQUA Cup bertajuk, AQUA Smash Tournament 2024 di Hall Badminton Arcadia, Jakarta Barat. Turnamen bulu tangkis ini berjalan pada 23 Juni dan berhujung pada 28 Juli kemarin.

Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 80 pebulutangkis amatir dari Jakarta dan sekitarnya. Kategori nan dipertandingkan adalah dobel putra level A dan level B dengan menerapkan sistem poin.

Setiap pemain nan bertanding bakal mendapatkan poin dan bakal dihitung secara total di akhir periode akhir. Grand prize unik bagi pemenang juara pertama level A adalah berkuasa untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam Haier-AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, nan diadakan di Malaysia.

Seluruh tiket pesawat, akomodasi, hingga duit saku bakal ditanggung panitia penyelenggara. Setelah proses akumulasi poin, keluar sebagai pemenang juara pertama dan berkuasa bertanding di Malaysia adalah pasangan G. Siwaji Raja dan Muhammad Reza.

Sebagai juara Raja dan Reza juga mendapatkan bingkisan jutaan rupiah ditambah produk elektronik.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Selanjutnya Giliran Medan

”Kami mau melanjutkan perjalanan transformasi kami dari sisi activity dengan konsentrasi pada bulu tangkis melalui beragam aktivitas nan selaras salah satunya turnamen badminton," ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia.

Setelah Lombok dan Jakarta, mitra resmi alias BWF Southeast Asia Official Partner ini juga tetap bakal mengadakan turnamen bulu tangkis di kota lain, ialah Medan di awal Agustus.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga