Raheem Sterling Minta Kepastian usai Tidak Masuk Skuad Chelsea vs Manchester City

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Raheem Sterling meminta kejelasan terhadap masa depannya di Chelsea setelah namanya tidak ada di dalam skuad pertandingan pembuka Liga Premier 2024/2025 melawan Manchester City, Minggu (18/8/2024).

Pemain 29 tahun itu selalu merumput pada tur pertandingan pramusim ke US, tetapi namanya tidak ada dalam skuad nan bakal menjadi debutnya Enzo Maresca sebagai pembimbing di Standford Bridge.

Maresca, nan sempat menyebut Sterling sebagai "pemain penting" dalam rencananya, memutuskan untuk mencoretnya dengan argumen teknis, meskipun tetap ada rumor tentang transfer keluar dari Chelsea.

Setelah pertandingan, Maresca mengulangi komentarnya dengan memperkirakan lantaran kebutuhan tim nan mengakibatkan beberapa pemain kudu keluar. 

"Satu-satunya nan dapat saya katakan adalah bahwa itu adalah keputusan teknis. Semua adalah pemain Chelsea. Jika mereka berstatus itu, maka saya bakal mencoba menggunakan mereka. Ini tidak lebih dari keputusan teknis," katanya.

"Saya menginginkan Raheem Sterling, tetapi saya juga menginginkan semua 30 pemain nan kami miliki. Namun, tidak ada tempat untuk mereka semua. Jadi, bagi sebagian dari mereka  kudu pergi," sambungya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga