Punya Target Lain, Manchester United Tak Lagi Ngotot Boyong Dua Mantan Pemain Klub LaLiga

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah mengurungkan minat mereka pada bek Mario Hermoso dan Marcos Alonso. Setan Merah membatalkan rencana merekrut keduanya, lantaran sudah kehadiran Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Seperti diketahui, Manchester United telah menghabiskan biaya sekitar 52 juta pounds untuk merekrut Leny Yoro dari Lille awal musim panas ini. Namun, manajer Erik ten Hag mau memperkuat pertahanannya lebih jauh dengan mendatangkan dua wajah nan sudah dikenal saat dia menjadi pembimbing Ajax.

Kemudian, MU menghabiskan lagi biaya awal sebesar 38,5 juta pounds untuk merekrut De Ligt. Kemudian dikeluarkan lagi biaya sebesar 15 juta pounds untuk mendatangkan Mazraoui. Kedua pemain tersebut pindah ke Old Trafford dari Bayern Munchen.

Pasangan bek tersebut pindah ke MU minggu lampau dan hanya beberapa hari kemudian terpilih dalam skuad pertandingan untuk kemenangan tipis 1-0 atas Fulham dalam pertandingan pembukaan Liga Inggris musim baru Jumat lalu.

Mazraoui menjalani debut penuhnya dan tampil mengesankan di bek kanan selama 81 menit hingga dia digantikan oleh bek tengah De Ligt di menit-menit akhir, sementara rekrutan baru Joshua Zirkzee masuk dari bangku persediaan untuk mencetak gol kemenangan tiga menit menjelang akhir pertandingan.

Namun, dengan sisa waktu kurang dari dua minggu dari bursa transfer musim panas, dipahami bahwa mereka tengah mencari langkah untuk memperkuat skuad mereka lebih jauh.

Berita video meski kerap dihujani kritikan pedas dari fans MU, Harry Maguire dapat pembelaan dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Kejar Target Lain

Sebuah laporan dari The Athletic menyatakan bahwa para pelaksana Setan Merah sebenarnya sudah berjumpa dengan mantan bek Atletico Madrid Hermoso minggu lampau untuk membahas kemungkinan transfer ke Liga Inggris.

Tapi, sekarang dipahami bahwa MU telah memilih untuk tidak merekrut pemain berumur 29 tahun itu, lantaran mereka telah memutuskan untuk mengejar sasaran lain.

Hermoso saat ini berstatus pemasok bebas setelah menolak perpanjangan perjanjian di Atletico, tempat dia tampil 174 kali di semua kejuaraan selama periode lima tahun.

Erik ten Hag Masih Ingin Perkuat Lini Tengah

Laporan itu juga menyatakan bahwa Marco Alonso, pemasok bebas lainnya nan telah meninggalkan Barcelona pada akhir Juni, jadi pembahasan MU tetapi mereka tidak bakal melakukan langkah untuk mantan bek kiri Chelsea itu.

Setelah merekrut tiga bek dan seorang penyerang tengah musim panas ini, Man United diketahui mau memperkuat opsi mereka di lini tengah, dengan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain diyakini sebagai salah satu sasaran utama mereka.

Tawaran terakhir MU untuk Ugarte, nan tidak dimasukkan dalam skuad PSG untuk pertandingan pembuka Ligue 1 Jumat lampau melawan Le Havre, dikatakan tidak mencapai nilai nan diminta klub Prancis itu sebesar 60 juta euro.

MU Berencana Menjual Scott McTominay

Jika Setan Merah kandas mengejar Ugarte, mereka bisa mengalihkan perhatian ke Sander Berge dari Burnley, nan dinilai sekitar 30 juta pounds oleh klub Championship itu.

Pilihan lini tengah lainnya adalah Sofyan Amrabat, nan menghabiskan musim lampau dengan status pinjaman di Old Trafford dari Fiorentina, di mana masa depannya diperkirakan tetap belum pasti.

Keinginan Man United untuk merekrut gelandang baru dapat berjuntai pada apakah mereka setuju untuk menjual Scott McTominay, nan baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Fulham dan klub Serie A Napoli.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga