PSG Hampir Pasti Datangkan Gelandang Baru, Manchester United Kecipratan Berkah

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik menghampiri Manchester United mengenai pengejaran pemain Paris Saint Germain (PSG) Manuel Ugarte. Pasalnya, PSG dilaporkan nyaris mencapai kesepakatan mengontrak gelandang Benfica Joao Neves.

Neves menapaki jenjang pendidikan di Benfica dan telah memainkan 75 pertandingan sejak masuk ke tim senior. Dia mencetak empat gol dan memberikan tiga assist selama kurun waktu tersebut.

Presiden Benfica, Rui Costa, akhir pekan lalu, mengungkapkan bahwa klub telah menerima tawaran resmi untuk bintang muda berumur 19 tahun nan sekarang penampilannya dibanding-bandingkan dengan mirip Rodri.

Costa juga mengakui bahwa Neves dapat dijual dengan nilai kurang dari klausul pelepasan 101 juta pounds nan tercantum dalam kontraknya musim panas ini.

Meski presiden Benfica tidak menyebut klub mana nan berminat, laporan nan tersebar luas menunjukkan bahwa PSG telah menjadikan perekrutan Neves sebagai prioritas utama mereka musim panas ini.

Mulai dari Matthijs de Ligt terancam susah gabung MU hingga Ducati jamin nasib Marc Marquez, berikut sejumlah buletin menarik News Flash Sport Liputan6.com.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

PSG Segera Selesaikan Kesepatan dengan Benfica

Juara Ligue 1 itu juga diyakini sebenarnya telah menanyakan tentang perekrutan pemain berumur 19 tahun itu di awal jendela transfer. Tapi, PSG tidak bersedia memenuhi klausul pelepasannya.

Namun, menurut master transfer Fabrizio Romano, kedua klub telah melakukan serangkaian obrolan positif. Hasilnya, juara Prancis itu sekarang bermaksud untuk menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang itu minggu depan.

Les Parisiens sedang mendiskusikan tawaran nan bakal membikin mereka hanya bayar sekitar 60 juta pounds secara tunai. Kemungkinan mereka juga bakal menyertakan Renato Sanches dalam kesepakatan itu.

MU Makin Agresif Cari Pemain Baru di Bursa Transfer

PSG juga diketahui telah melakukan kontak dengan Neves, nan telah mengonfirmasi minatnya untuk berasosiasi dengan klub, dan telah menyetujui persyaratan pribadi. Kontrak pemain internasional Portugal saat ini di Estadio da Luz bertindak hingga selesainya musim liga 2027/28.

Di sisi lain, Man United terus mendorong rencana transfer mereka musim panas ini usai gelaran Euro 2024. MU sudah sukses merekrut Joshua Zirkzee dan Leny Yoro dan telah tiba di Old Trafford dalam beberapa minggu terakhir.

PSG Makin Terbuka Izinkan Ugarte Hengkang Musim Ini

Setan Merah dilaporkan awalnya mempertimbangkan untuk mendatangkan Neves awal musim panas ini, tetapi sekarang mengalihkan konsentrasi mereka ke gelandang PSG Manuel Ugarte.

Karenanya, kemajuan PSG mendatangkan Neves kemungkinan bakal membikin majelis United gembira, lantaran perihal itu mungkin menunjukkan bahwa Les Parisiens bakal terbuka untuk mengizinkan Ugarte pergi musim panas ini.

Agen Ugarte, Jorge Mendes, nan juga mewakili Yoro, diyakini mendorong kliennya untuk mengamankan kepindahan ke Old Trafford dalam waktu dekat.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga