PSBS Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23 Jeam Kelly Sroyer

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Persatuan Sepakbola Biak dan Sekitarnya (PSBS) terus berbenah usai promosai ke Liga 1. nan terbaru, skuad berjuluk Badai Pasifik itu sukses mendapatkan pemain Timnas Indonesia U-23 asal Papua Jeam Kelly Sroyer dari Persik Kediri.

Pesepak bola kelahiran Biak 11 Desember 2002 itu sudah berasosiasi dengan pasukan Juan Esnaider dipemusatan latihan di Pulau Dewata. Saat ini PSBS tengah konsentrasi melakukan persiapan jelang laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada tanggal 9 Agustus nanti.

"Akhirnya kami bisa membawa kembali Kelly Sroyer ke PSBS Biak. Ini menjadi kebanggaan kami lantaran dia adalah pemain asal Papua nan mempunyai kualitas terbaik di Indonesia," ujar Presiden Klub PSBS Yan Permenas Mandenas dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (16/7/2024).

Untuk mendapatkan jasa Kelly, PSBS kudu berjuang ekstra keras. Mandenas mengaku mereka kudu melakukan negoisasi berkali-kali dan meyakinkan Persik untuk mendapatkan tanda tangan pemain original asal Biak itu.

"Manajemen PSBS Biak terus berupaya keras meyakinkan Kelly untuk memperkuat PSBS musim ini. Kami sangat memerlukan tenaganya," lanjut Yan menambahkan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kiprah Kelly Sroyer

Kelly sendiri menjadi pilar krusial di skuad Timnas Indonesia U-23. Kelly selalu diandalkan dan menjadi pemain krusial di Skuad Merah Putih diberbagai arena internasional.

Sementara di Persik, pemain nan sekarang berumur 21 tahun itu juga menjadi jagoan tim berjuluk Macan Putih mengingat aksi-aksinya di Persik membikin dia sering dipanggil masuk skuad Timnas Indonesia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga